Sabtu, 23 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Dogman (2018)


Dogman (2018)

Rilis
16 Mei 2018
Negara
Italia
Bahasa
Italia
Sutradara
Matteo Garrone
Produser
Jeremy Thomas
Pemeran
Ugo Chiti, Matteo Garrone, Damiano D’Innocenzo, Massimo Gaudioso, Fabio D’Innocenzo, Giulio Troli, Marco Perfetti
Sinematografi
Nicola Bruel
Music
Michele Braga
Distributor
01 Distributiron

Plot Dogman


Marcello mencintai pekerjannya dan bisnisnya disebut Dogman berkembang pesat. Dia mempunyai anak permepuan yang menyayanginya yang dia puja. Untuk mendapati liburan mahal yang diinginkan putrinya, Marcello memberikan sejumlah kecil kokain terhadap teman-temannya. Salah satu teman seperti itu yaitu Simone, mantan petinju besar dan preman. Marcello sedan bekerja dengan putrinya saat Simmone menerobos masuk menuntut agar Marcello memberikan kokain. Marcello memohon padanya untuk pergi, menunjukkan kehadiran putrinya namuan Simone mengabaikan. 


Suatu malam Simone mendapati Marcello dan memaksanya, di luar kemauannya, mengambil bagian dalam perampokan. Marcello mengantar Simone dan kaki tangan lain ke lokasi mengantar mereka dan menunggu. Perampokan berjalan lancar, namun Marcello sengaja mendengar kaki tangan menjelaskan dia memasukkan seekor anjing ke dalam freezer untuk membungkamnya. Simone memberi perhiasan Marcello senilai 150 euro. Usai mengantar mereka, Marcello kembali ke TKP. Dia menimbang pipa mencapai apartemen yang dirampok. 

Dia mengambil anjing dari freezer dan menjalankannya di bawah keran. Anjing sadar kembali dan Marcello pergi. Simone terus mengakibatkan kekacauan, dia merusak mesin dan meninju pemilik restaurant. mematahkan hidungnya. Sekelompok kecil termasuk Marcello mendiskusikan apakah dia harus dibunuh. Salah satu kelompok menolak terlibat menjelasan bahwa orang lain akhirnya akan membunuhnya. Hingga akhirnya tidak ada keputusan yang dibuat.


Loading...