Minggu, 24 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Dragonheart 3: The Sorcerer's Curse (2015)


Dragonheart 3: The Sorcerer's Curse (2015)

Rilis
10 Februari 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Colin Teague
Produser
Raffaella De Laurentiis
Pemeran
Julian Morris, Tamzin Merchant, Jassa Ahluwalia, Dominic Mafham, Jonjo O’Neill, Ben Kingsley, Jake Curran
Sinematografi
David Luther
Music
Mark McKenzie
Distributor
Universal Studios Home Entertainment.

Plot Dragonheart 3


Abad 9 di utara Inggris, circle druid memperkirakan bintang jatuh dari rasi bintang Draco, dengan Brude salah satu druid menghubungi klan Pict yang dikenal Suku Painted untuk membantai druid dan memimpin klan berperang melawan kerajaan selatan. Lorne lolos dari pembantaian Druid. Ketika meteor jatuh ke Bumi di sisi utara dengan Gareth mencuri pedang dari salah satu pengawal yang disembah dan pergi menuju dinding untuk mendapati meteor.


Akhirnya Gareth mendapati meteor hanya itu terbuka dan mengungkapkan naga dengan 9 telur. Naga melanjutkan menyerang anggota suku Painted yang juga melacak meteor, Gareth menyelamatkan salah satu telur naga walaupun telah terluka parah. Naga tersebut berbagi hatinya dengannya menyelamatkan hidup Gareth. Brude memanfaatkan mantra perbudakan yang disebut kutukan Bertuah terhadap naga membuat makhluk tersebut tidak berdaya di siang hari.

Gareth diselamatkan oleh Lorne yang menjelaskan mengenai naga dan ikatan yang sekarang dia bagikan dengan naga sebelum Gareth diperkenalkan pemimpin pemberontakan Rhonu dan klan yang menentang Brude dengan harapan Gareth akan membuat Naga bertarung untuk mereka. Bertemu naga lagi yang diberi nama Drago oleh Gareth, menjelaskan tujuannya membesarkan naga muda yang telah dibawanya sebagai teman untuk umat manusia.

Namun dia juga menyatakan dia membutuhkan bantuan mengambil telur sebab dia tidak mampu melakukannya sendiri sebab kutukan. Upaya pertama Gareth gagal, dia ditangkap klan Brude. Bantuan Rhonu dan Lorne dia berhasil lolos dengan telur-telur tersebut. Berpergian dengan Lorne dan Rhonu, ketiganya dipaksa berjalan kaki usai salah satu telurnya dihancurkan tidak sengaja.

Saat berusaha untuk membebaskan sekelompok orang yang ditangkap klan, Gareth menunjukkan tindakan berani sementara membebaskan Drago dari kutukan. Trio melarikan diri dari Brude dan klan usai Gareth mengorbankan salah satu telur naga dan melakukan Shadows Jumps untuk keselamatan. Gareth mengaku kepada Drago, dia bukan ksatria dan sisi selatan dinding merupakan tempat yang kejam. Usai mencapai gerbang, Gareth, Rhonu dan Lorne ditangkap dan telur naga diraih usai mengetahui klan Painted menuju dinding.

Saat Gareth menyela penjualan telur naga dan bertarung dengan Sir Horsa, tindakan keberaniannya membebaskan Drago yang membantu pasukan dan klan utara dipimpin Traevor. Gareth membunuh Sir Horsa, Rhonu bertarung membunuh Brude. Drago bebas dan sisa suku Painted mundur. Usai pertempuran Gareth menjadi ksatria dan menjadi pemimpin dengan perdamaian dicapai antara Utara dan Selatan saat Tembok Hadrian diganti namanya Gerbang Naga. Gareth dan Rhonu akhirnya mengungkapkan cinta mereka saat bayi naga yang menyelamatkan Rhonu mulai menetas.


Loading...