Minggu, 24 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Drive Hard (2014)


Drive Hard (2014)

Rilis
26 Mei 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Brian Trenchard-Smith
Produser
Paul O’Kane, Pam Collis
Pemeran
John Cussack, Thomas Jane, Yesse Spence, Zoe Ventoura, Damien Garvey, Christopher Morris
Sinematografi
Tony O’Louglan
Music
Bryce Jacobs

Plot Drive Hard


Mantan pengemudi mobil balap Peter Roberts menjadi instruktur di sekolah mengemudi, sambil menunggu kesempatan investasi guna membuka sekolah balap. Dia meraih klien pertamanya Simon Keller mengungkapkan dia telah menyelidiki keuangan dan kehidupan pribadi Roberts. Keller meminta berhenti di bak, sehingga dia bisa membayar Roberts. Keller keluar dari bank, dia menembaki para penjaga menjatuhkan tas ke dalam mobil, menuntut Roberts melayani sebagai sopirnya melarikan diri.


Keller menawarkan berbagi presentase dari jarahannya, namun Roberts panik bersikeras dia kini akan berakhir di penjara. Keller meyakinkannya sebab bank dimiliki dan dikelola sindikat kriminal dengan koneksi ke polisi setempat. Rossi menghubungi polisi dan menyewa tentara bayaran guna membunuh mereka. Agen Walker bertanggung jawab atas penyelidikan atas keberatan kepala detektif Smith yang korup.

Walker mengancam Rossi dan Smith yang keduanya dia curigai menjadi bagian sindikat tersebut. Roberts menolak mengemudi lebih jauh, Keller menembaknya dengan peluru karet. 2 mobil ganti, dan Roberts sekali lagi menjadi pengemudi. Usai menghindari pembunuh Rossi, mobil gagal dan mereka masuk ke ruang resepsi. Wanita tua menyerang Roberts usai tidak sengaja menembak suaminya.

Roberts dan Keller melarikan diri dengan mobil sport suaminya berhenti di pom. Mereka dikenali dan diserang, kasir secara tidak sengaja membunuh dirinya dengan senapan sendiri. Desakan Keller, Roberts menghubungi polisi dan istrinya, memberi tahu keduanya bahwa dia telah disandera. Roberts menawarkan mengantar Keller ke tujuan akhirnya. Dalam perjalanan, keduanya mendamaikan perbedaan mereka saat keduanya mengakui. Saat Roberts memusuhi geng motor, mereka menjadi bermusuhan dan mengancam membunuhnya.

Keller menyelamatkan hidupnya dan selama konfrontasi, geng menjealskan diri mereka sebagai tentara bayaran dalam gaji Rossi. Keller dan Roberts melawan mereka, hanya ditimpa oleh Rossi sendiri dan lebih banyak tentara bayaran. DCI Smith berhadapan agen Walker dan Walker membunuh Smith. Di Marina, Keller dan Roberts mengalahkan tentara bayaran, dan Roberts menolak bagian jarahan curian Keller. Ditembak oleh Keller, Rossi ditanggkap.

Keller memborgol Roberts menuju mobil dan keduanya berdebat mengenai apakah Keller harus memukulnya membuat situasi terlihat lebih mampu dipercaya, Roberts setuju. Mendapatinya compang-camping terluka, dan dipukuli, polisi percaya terhadap cerita Roberts, dan dia kembali ke keluarganya, yang kini menghormatinya. Walaupun dia tidak setuju, istri Roberts setuju kembali ke balap profesional.


Loading...