Jumat, 22 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Fall in Love at First Kiss (Yi wen ding qing) (2019)


Fall in Love at First Kiss (Yi wen ding qing) (2019)

Rilis

27 Februari 2019
Negara
Taiwan
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Yu Shan Chen
Produser
Huayi Cao, Yu Shan Chen, Qiao Wang, Tian Tian,
Pemeran
Talu Wang, Kenji Chen, Yun Lin, Cecilia Choi, Christopher Ming-Shun Lee, Chih Yuan Tai, Yunyun Han, Christy Chung
Sinematografi
Huang-I Yao, Ching-Wei Chu

Plot Yi wen ding qing


Kota Dunan, Taiwan di hari pertama di Sma swasta, Yuan Xiangqin berusia 16 tahun secara tidak sengaja menabrak bocah kaya dan sesama mahasiswa baru, Jiagn Zhishu. Sebab IQ 2000 yagn sangat tinggi, Jiang Zhishu ditunjuk sebagai perwaklan siswa baru. Dia ditempatkan di tempat elit, di kelas A, sementara itu Yuan Xiangqin berada di kelas terendah di Kelas F. Jiang Zhishu dikagumi oleh semua gadis di sekolah namun karena kelas A mempunyai gedung yang dikendalikan keamanan sendiri, tidak ada mereka termasuk Yuang Xiangqin mempunyai kesemptana untuk dapat menjadi dekat dengannya. 


Dia juga terlihat di perusahaan kecantikan Gong Shahui walaupun hubungan mereka belum dikonfirmasi. Sementara Yuan Xiangqin didekati bertentangan degnan keinginannya oleh Jin Pun, sesama anggota kelas F. Yuan Xiangqin mempunyai ide menyelinap ke gedung kelas A. Dia menyatakan cintanya terhadap Jiang Zhishu namun dia menyebutnya bodoh dan video CCTV menjadi viral. 

Pada saat rumah kumuh tempat Yuang Xiangqin dan ayahnya hidup dalam kehancuran, mereka dibiarkan bangkrut kehilangan tempat tinggal. Jin mengatur koleksi publik bagianya dan pada saat dia lewat, Jiang Zhishu kembali menghinanya. Dia bersumpah dia akan membuktikan dia setara dengannya, dengan masuk dalam daftar 100 siswa terbaik yang dia pimpin. Yuang Xiangqin dan ayahnya diterima teman sekolah lama, Li yang kini sangat kaya dan dia terkejut mendapati Jiang Zhishu adalah anak tertua Li. 

Bersikeras dia kini naksir terhadapnya, Yuang Xiangqin memaksa Jian Zhishu membantunya dengan ujian yang akan datang. Akibatnya dia berhasil masuk dalam daftar top 100. Namun kemudian Jin dan Jiang Zhishu berhadapan di hari olahraga sekolah dan Yuang Xiangqin dipaksa untuk memihak pada saat Jiang Zishu arogan terhadap Jin.


Loading...