Selasa, 09 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019)

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019)

Rilis
02 Agustus 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
David Leitch
Produser
Neal H. Moritz, Jason Statham, Dwayne Johnson, Chris Morgan, Hiram Garcia, Dany Garcia
Pemeran
Dwayne Johnson, Idris Elba, Jason Statham, Helen Mirren, Vanessa Kirby, Roman Reigns, Helen Mirren, Eiza Gonzalez, Eddie Marsan, Josh Mauga, Cliff Curtis, John Tui
Sinematografi
Jonathan Sela
Distributor
Universal Pictures.

Plot Hobbs & Shaw



Usai dua tahun mereka membantu Dominic dan krunya mengalahkan Cipher, Luke Hobbs dan Shaw telah berangkat menuju dua arah berbeda, Hobbs terus bekerja sebagai agent Diplomatic Security Services, Sementara berjuang menjaga hubungan dengan putrinya. Shaw kembali ke London. Di London, Shaw bertemu ibunya Magdalene, mendorongnya membantu saudaranya agent MI6. 

Shaw setuju, dan pergi menemui Hattie. Dia dikejar pasukan tentara bersenjata. Hobbs tiba memberikan bantuan, Hattie memberi tahu mereka mengenai misinya, dia ditugaskan MI6 mengikuti jejak Brixton Lore, agen MI6 yang nakal, yang menjadi pemimpin teroris yang dicari dilengkapi teknologi canggih yang memberinya kemampuan manusia super.

Hobbs mengkonfirmasi ucapan Hattie, menambahkan bahwa Brixton telah diduga mengejar sebuah biological agent memungkinkan penggunanya memusnahkan kemanusiaan. Brixton datang, memanfaatkan kemampuannya mengalahkan ketiganya ketika mengambil agent. Hattie mendapati informasi mengenai lokasi Brixton, pembangkit listrik Eggborough, terletak di Yorkshire Utara.

Disana para ilmuwan Lore berencana memanfaatkan biological agent memulai rencana Lore. Melalui bantuan MI6 tambahan, Shaw dan Hobss menyerang menghancurkan stasiun. Lore, mengejar mereka mengalahkan mereka sekali lagi. Hobss membawa saudara Shaw menuju pulau tempat keluarganya tinggal, dimana mereka dibantu Madame M, miliarder yang memberi tahu mereka mengenai teknologi Lore.

Di pulau tersebut, keluarga Hobbs memanfaatkan pisau, tombak, dan pedang membela diri, bukan senjata, yang dijual Ibu Hobbs. Di markas besar, Lore diinformasikan para ilmuwannya, biological agent tersebut palsu dan mendapatinya diganti Hattie sebelumnya di London.

Lore datang ke pulau tersebut bersama pasukan, dan Keluarga Hobbs menyerang mereka namun tidak sebelum Lore menjelaskan bagaimana dia memanfaatkan virus guna memusnahkan sebagian besar manusia agar Bumi mampu bertahan hidup sebab kerusakan telah lama dialami manusia.

Lore memerintahkan helikopter berusaha melarikan diri namun Shaw dan Hobss mengejarnya. Hobbs melempar rantai melilit di sekitar sayap kiri helikopter, keluarga Hobss mengikat truck menuju mobil mereka, dalam usaha menjatuhkan helikopter. Kehilangan kendali helikopter dikirim jatuh, menarik mobil Shaw. 

Sembuh dari lukanya, Lore yang marah menyerbu keduanya dan melibatkan mereka di dalam pertarungan panjang yang berakhir Hobbs melepaskan biological agent di dalam tubuh Lore, yang membunuhnya. Usai MI6 berterima kasih terhadap keduanya, Hobbs mengumumkan dia pensiun dan mengucapkan selamat tinggal terhadap Shaw sebelum kematian menuju putrinya. Shaw kemudian mengucapkan selamat tinggal terhadap saudara perempuannya yang akan terus melayani MI6.

Shaw selanjutnya meninggalkan London menuju AS. 2 pria mendiskusikan kejadian baru-baru ini, Cipher mempersiapkan serangan selanjutnya untuk Toretto dan menjelaskan Cipher dalang di balik operasi Lore secara keseluruhan.


Loading...