Kamis, 14 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film The Glorious Seven (2019)


The Glorious Seven (2019)

Rilis
12 Maret 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Harald Franklin
Produser
Harald Franklin
Pemeran
Jerry Kwarteng, Maurice Nash, Fernando Carrera, Fernando Corral, Endert Atac, Ilker Kurt, Julia Mulligan, Usman Maqpooll, Sara Salamo
Sinematografi
Gunther Neuman, Brian D. Goff

Synopsis The Glorious Seven


Seorang pria bernama Guerra (Jerry Kwarteng) pernah menjadi tentara bayaran tertinggi akan tetapi Guerra keluar dari pekerjaan tersebut beberapa tahun  yang lalu untuk dapat menjalani kehidupan yang lebih tenang. Hingga pria kaya bernama Levin (Fernando Carrera) tiba, yang mana istrinya bernama Levin (Fernando Carrera) telah diculik oleh seorang pemberontak dari Nikaragua yang bernama Javier (Fernando Corral), dan Levin menawarkan Guerra 2 juta dollar untuk dapat membuat Valentina kembali hidup dan juga menangkap Javier mati ataupun hidup.


Guerra merekrut kru lamanya yaitu Pejuang Thailand Ryan (Maurice Nash) pedagang senjata bernama Jannis (Ilker Kurt), revolusioner Ernesto (Alek Beardman), Alex (Maksim Kolesnichenko) orang Rusia yang kuat, pegulat Hurrican (Ender Atac) dan Cheyenne (Marna Kinski). Mereka pergi melalui hutan, menghadapi tantangan bahkan sebelum mereka tiba di markas Javier.

Operation untuk dapat membebaskan Valentina berjalanan sulit, Alex yang terluka memperlambat mereka dan begitu merekat iba di markas mereka sendiri mereka mendapati sulit menguasai tempat dan sementara itu Guerra mulai bertanya-tanya apakah dia benar-benar di dalam pertempuran.


Loading...