Minggu, 24 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film The Hard Way (2019)


The Hard Way (2019)

Rilis
5 Maret 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Keoni Waxman
Produser
Pemeran
Michael Jai White, Randy Couture, Luke Goss, Madalina Anea, George Remes, Grant Campbell, Ovidiu Niculescu
Sinematografi
Liviu Pojoni Jr.
Music
Plowman, Jack Kitchen, Michael Richard

Plot The Hard Way


John Payne merupakan seorang pensiunan agen ASD, akan membuka bar jazz di New York City saat dia menerima telepon. Saudaranya Cody terbunuh dalam misi Bucharest. John kemudian memutuskan untuk dapat menunda membuka bar dan menuju ke sana untuk mendapati jawaban. Usai tiba, dia bertemu dengan kawan lama Arnold Briggs, yang kini menjalani ASD.


Dia memperingatkan John Payne untuk tidak terlibat sebab ASD kini menyelidiki. Seorang pira yang mengenal John akan menginginkan jawaban yaitu Mason Bellows rekan Cody dan teman paling dipercaya. Cody dan Mason telah menjadi bagian dari tugas baru yang menyelidiki sindikat obat terlaran yang dipimpin seorang pria misterius yang dikenal sebagai "Toro".

Pada saat Mason dan John bekerja sama untuk dapat mencari petunjuk dan telah diberi bukti, JOhn mengetahui bahwa Cody telah mencuri 5 juta euro yang dimiliki Toro dan dia menyimpannya. Hanya mempercayakan John, John mendapati bantuan dari Mason dalam melacak uang yang disembunyikan, namun segera mengetahui bahwa Cody menikah dengan seorang Rumania bernama Lacy yang telah mencari jalan keluar sebab dia tidak ingin menjadi moll Toro. Memutuskan dia mampu membantu seseorang yang membutuhkan, John memutuskan untuk dapat mencari tahu siapa Toro, menyelamatkan Lacy dan juga membalas kematian Cody.


Loading...