Senin, 18 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film High Life (2018)

High Life (2019)

Rilis
09 September 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Claire Denis
Produser
Andrew Lauren, Christoph Friedel, D.J. Gugenheim, Claudia Steffen, Laurence Clerc, Olivier Thery-Lapiney
Pemeran
Robert Pattinson, Andre Benjamin, Juliette Binoche, Mia Goth, Agata Buzek, Lars Eidinger
Sinematografi
Yorick Le Saux
Music
Stuart A. Staples
Distributor
Thunderbird Releasing, A24.

Synopsis High Life 

Alur cerita mengikuti Sekelompok penjahat dikirim terhadap misi pencarian energi alternatif di luar Angkasa. Monte merupakan salah satu penjahat di kapal sebelumnya mempunyai seorang anak perempuan yang bernama Jessie Ross (Willow) yang menentang kehendaknya melalui inseminasi buatan akan tetapi datang untuk mencintainya pada saat mereka mendekati akhir perjalanan mereka. 


Pria yang bernama Monte (Pattinson) pada saat dia berjuang untuk dapat bertahan hidup di atas kapal luar angkasa yang meluncur menuju black hole. Melalui kilas balik Monte merupakan seorang terpidana yang dihukum mati namun diberi penugasan di ruang angkasa sebagai penebusan. 

Sementara itu tahanan lain termasuk Boyse (Mia Goth), Tcherny (Andre Benjamin), dan Dr. Dibs (Juliette Binoche) telah meninggal. Misi mereka menyaksikan mereka berurusan dengan alunan kurungan, dan mati dalam berbagai cara kecelakaan atau pun pembunuhan. 

Dr. Dibbs melakukan percobaan reproduksi terhadap narapidana, berusaha untuk melihat apakah dia mampu membiakkan anak-anak di luar angkasa walaupun radiasi sangat besar. Bayi Monte merupakan hasil dari eksperimen ini namun hanya usai keguguran dan kelahiran mati yang tidak terduga terhitung jumlahnya.


Loading...