Senin, 18 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film The Italian Job (2003)


The Italian Job (2003)

Rilis
11 Mei 2003
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
F. Gary Gray
Produser
Donald De Line
Pemeran
Mark Wahlberg, Seth Green, Charlize Theron Mos Def, Edward Norton, Donald Sutherland, Jason Statham
Sinematografi
Wally Pfister
Music
John Powell
Distributor
Paramount Pictures.

Plot The Italian Job 


John Bridger mengumpulkan tim mencuri emas batangan senilai 35 juta dolar dari brankas di Venezia yang dipegang gangster Italia. Tim termasuk Charlie Croker, Lyle, Rob Steve dan Left Ear. Perampokan berhasil namun saat mereka menuju Austria mereka dihentikan orang yang setia terhadap Steve yang berbalik terhadap mereka mengambil emas batangan. Steve membunuh John dan Rob mendorong van melawati jembatan menuju perairan, memanfaatkan tangki udara dari pencurian untuk tetap hidup.


1 tahun kemudian di AS, Charlie mengetahui Steve kembali dibawah identitas baru dan laundring gold melalui perhiasan milik Yevhen. Charlie mengumpulkan tim dna merekutr putri John, Stella untuk membalas dendam atas kematian ayahnya. Steve yang tidak mengetahui identitas Stella, menawarkan berkencan dengannya. Charlie menyusun rencana memanfaatkan peledak meniup brankas sementara Steve pergi pada tanggal yang seharusnya, memanfaatkan 3 mini coopers yang dimodifikasi membawa emas keluar dari rumah.

Charlie meminta bantuan Skinny Pete untuk peledak dan kunci pas melakukan modifikasi terhadap mobil. Di malam pencurian yang direncanakan, mereka mendapati tetangga Steve mengadakan pesta, dan peledak menarik perhatian mereka, mengabaikan rencana tersebut. Stella bertemu Steve usai semua dan secara tidak sengaja memberikan identitasnya terhadap Steve memanfaatkan frasa sama yang dimanfaatkan ayahya, namun tim datang membantu melindunginya. Steve terkejut mereka selamat namun mengejek mereka bahwa dia unggul.

Steve paranoid bahwa Charlie akan mencuri emas,  dan dia terpaksa membunuh Yevhen saat dia mengungkapkan pengetahuannya mengenai pencurian Venice. Yevhen tewas, membuat Maskhov marah dan anggota terkemuka Ukraina. Steve membuat rencana mengangkut emas ke Mexico City dengan pesawat. Di hari pengangkutan, mereka terkejut saat tiga truk lapis baja meninggalkan rumah Steve, namun Napster mampu menentukan mana yang membawa emas batangan, dan memanipulasi lalu lintas.

Mengetahui Steve ini memantau transportasi dengan helikopter, mereka membawa mobil menuju tempat target dan kemudian membuat pengalihan saat mereka meledakkan bahan peledak menjatuhkan bagian jalan dengan mobil menuju terowongan kereta bawah tanah. Usai membuka truk, mereka mendapati brankas berbeda dengan yang menyimpan emas sebelumnya.

Walaupun dia awalnya berjuang, Stella memecahkan brankas dan mereka mengisi mobil dengan emas. Mereka berlomba dari subway deket LA River dan melewati kota, dikejar antek Steve dengan Napster membantu menciptakan green waves menghindari lalu lintas. Steve akhirnya meninggalkan helikopter mencuri truk untuk mengikuti mereka menuju stasiun union.

Di Union Station, mobil dimuat menuju mobil kereta dengan bantuan dari Wrench, Steve tiba dan usai menyuap Wrench, terkejut mendapati Charlie dan lainnya. Steve meminta emasnya kembali namun Mashkov tiba, Charlie menjelaskan dia telah menawarkan Mashkov bagian dari emas dan Steve sebagai imbalan atas bantuan perlindungan keamanan. Steve ditinju Stella sebelum dibawa pergi oleh Mashkov, yang menjelaksan dia akan menyiksanya dan dibunuh.


Loading...