Senin, 18 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019)

John Wick: Chapter 3 – Parabellum(2019)

Rilis
17 Mei 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Chad Stahelski
Produser
Erica Lee, Basil Iwanyk
Pemeran
Keanu Reeves, Laurence Fishburne, Halle Berry, Jerome Flynn, Asia Kate Dillon, Boban Marjanovic, Lance Reddick, Anjelica Huston, Said Taghmaoui, Ian McShane
Sinematografi
Dan Laustsen
Music
Joel J. Richard, Tyler Bates
Distributor
Lionsgate.

Synopsis John Wick Chapter 3

John Wick: Chapter 3 - Parabellum film Amerika di tahun 2019 bergenre neo-noir action thriller yang disutradarai oleh Chad Stahelski. Film John Wick Chapter 3 mengikuti film sebelumnya John Wick(2014) dan John Wick Chapter 2(2017). Film ini dibintangi oleh Keanu Reeves, Laurence Fishburne, Halle Berry, Jerome Flynn, Asia Kate Dillon, Boban Marjanovic, Lance Reddick, Anjelica Huston, Said Taghmaoui, Ian McShane. Film John Wick: Chapter 3 yang akan tayang pada tanggal 17 Mei 2019.


Sinopsis John Wick: Chapter 3 – Parabellum yaitu  Masih di dalam pelarian menyusul pembunuhan John Wick (Keanu Reeves) terhadap pria bernama Santino D'Antonio di The Continental, John Wick dilarang dari setiap layanan Continental yang memaksa John Wick untuk dapat berjuang keluar dari New York City. John Wick ditargetkan oleh pria maupun wanita hit dimana-mana setelah hadiah 14 juta dollar bagi mereka yang mampu membunuh John Wick sebab John Wick yang telah membunuh anggota lain dari serikat pembunuh International.

Tidak ada harapan untuk John Wick yang mana seluruh kota menginginkan dia mati. Akan tetapi John Wick terhubung kembali dengan wanita yang bernama Sofia (Halle Berry) yang merupakan mantan teman dan juga pembunuh bayaran. Sofia bersiap bergabung untuk dapat membantu John Wick menyelamatkan hidupnya dan berjuang keluar dari kota New York City.

Baca juga sinopsif film terbaru di tahun 2019:
Aladdin (2019)

Loading...