Sabtu, 23 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Journal 64 (2018)

Journal 64 (2018)

Rilis
04 Oktober 2018
Negara
Denmark
Bahasa
Denmark
Sutradara
Christoffer Boe
Produser
Louise Vesth
Pemeran
Nikolaj Lie Kaas, Fares Fares, Fanny Bornedal, Johanne Louise Schmidt, Clara Rosager, Amanda Radeljak, Luise Skov
Sinematografi
Jacob Moller
Music
Mikkel Maltha, Anthony Lledo

Synopsis Journal 64 

Pada saat dua pekerja konstruksi dihubungi untuk renovasi, mereka menghancurkan dinding di sebuah gedung apartemen tua di Kopenhagen dan mendapati ruang rahasia yang begitu mengerikan. Ruangan ini mempunyai 4 kursi di sekitar meja makan dan terdapat 3 mayat duduk di atas tiga  kursi, satu kursi kosong dan beberapa organ di dalam toples di atas meja. Fakta bahwa pembunuhan tersebut dilakukan bertahun-tahun yang lalu akan mengakibatkan kasus tersebut dimuat pada radar Departemen Q. 


Detektif Carl Morck dan asistennya yang bernama Assad mengambil tindakan untuk dapat mencari tahu siapa pembunuh atau pembunuhan tersebut, apa motivasi mereka dan siapa kursi keempat di ruangan tersebut. Gitte Charles yang mempunyai apartemen tersebut merupakan seorang mantan perawat yang berspesialisasi dalam mumifikasi, namun ternyata dia bersembunyi di luar negeri. 

Petunjuk tersebut membawa Carl Morck dan Assad menuju penjara wanita di akhir tahun 1980an, tempat para gadis yang disebut bejat di Sprogo ditempatkan. Penjara tersebut ditutup bertahun-tahun yang lalu pada saat Gitte dipekerjakan, dan eksperimen medis dilakukan termasuk penghilangan, penyiksaan dan juga sterilisasi paksa. 

Terlebih lagi, bertahun-tahun selanjutnya pada saat para korban kejahtan yang dilakukan di sini ingin menuntut hak mereka, mereka menghadapi berbagai masalah, kasus dan pengaduan  ditutup-tutupi. Walaupun kengerian di Sprogo merupakan bagian tertutup dari sejarah Denmar, kecurigaan bahwa eksperimen tersebut masih terus berlanjut.


Loading...