Kamis, 14 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Kalank (2019)


Kalank (2019)

Rilis
17 April 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Abhishek Varman
Produser
Sajid Nadiadwala, Apoorva Mehta, Karan Johar, Hiroo Yash Johar
Pemeran
Madhuri Dixit, Alia Bhatt, Sonakshi Sinha, Varun Dhawan, Sanjay Dutt, Aditya Roy Kapur, Hiten Tejwani, Kunal Khemu,
Sinematografi
Binod Pradhan
Music
Pritam, Ankit Balhara, Sanchit Balhara
Distributor
Fox Star Studios.

Plot Sinopsis Kalank 

Film Kalank merupakan film asal India di tahun 2019 yang direncanakan akan tayang 17 April 2019. Film Kalank disutradarai oleh Abhishek Varman dan diproduseri oleh Sajid Nadiadwala, Karan Johar, Apoorva Mehta, dan Hiroo Yash Johar. Film Kalank dibintangi oleh Madhuri Dixit, Alia Bhatt, Aditya Roy Kapur, Sonakshi Sinha, Sanjay Dutt dan Varun Dhawan. Film Kalank dikonsep oleh Karan Johar sekitar 15 tahun lalu. Aktris Sridevi pada awalnya ditandatangani untuk peran karakter yang dimainkan Madhuri Dixit.


Film Kalank mengisahkan Ditetapkan pada tahun 1940-an selama partisi India, mengenai masa pada saat para pelacur dan pandai besi berdiri bersama untuk dapat mengalahkan pemerintah Inggris. Madhuri Dixit yang menggantikan Sridevi berperan sebagai Bahaar Begum seorang pelacur dan mengajar Kathak (tarian klasik dengan gerakan cepat dan berputar) terhadap gadi-gadis yang lain.
Sementara Varun Dhawan berperan sebagai Zafar memerankan seorang pandai besi Muslim di pasar Heera Mandi yang terkenal di daerah Lahore. 

Sementara Sanjay Dutt berperan Balraj Chaudhry sebagai raja sementara Sonakshi Sinha memerankan Satya Chaudhry yang berjiwa bebas. Aditya Roy Kapur memainkan karakter Dev Chaudhry seorang seniman yang akan memberontak melawan pemerintah Inggris bersama dengan Zafar. Sementara Alia Bhatt sebagai Roop dipandang sebagai salah satu penari dibawah Bahar Begum.

Baca juga sinopsis Bollywood terbaru lainnya:


Loading...