Jumat, 15 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film The Magnificent Seven (2016)


The Magnificent Seven (2016)

Rilis
23 September 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Antoine Fuqua
Produser
Todd Black, Roger Birnbaum
Pemeran
Denzel Washington, Byung-hun lee, Chris Pratt, Manuel Garcia-Rulfo, Ethan Hawke, Martin Sensmeier, Vincent D’Onofrio, Haley Benett, Peter Sarsgard
Sinematografi
Mauro Fiore
Music
Simon Franglen, James Horner
Distributor
Columbia Pictures, Metro-Goldwyn-Mayer

Plot The Magnificent Seven


1879, Baron perampok dan taipan penambangan emas Bartholomew Bogue meraih alih kendali kota perbatasan AS, Rose Creek dan menjadikan penduduknya pekerja paksa di tambangnya. Bogue meminta Priest membakar membunuh sekelompok penduduk setempat yang pemberontak dipimpin Matthew Cullen. Emma Cullen dan temannya Teddy Q. mengendarai mobil mencari pemburu bayaran membantu membebaskan kota. Mereka merekrut Sam, yang hanya menyatakan minat usai mendengar keterlibatan Bogue.


Bantuan Emma dan Teddy, Chhisolm merekrut penjudi dan penjahat Joshua Faraday burunan Vasquez dari Meksiko, mantan penembak jitu Goodnight Robicheaux dan rekannnya Billy Rocks dan pemburu legendaris Jack. Kelompok tersebut bertemu prajurit Red Harvest dibujuk Chisolm bergabung dengan pagar betis. Mereka memasuki Rose Creek menghilangkan 34 kontraktor militer swasta Blackstone terhadap daftar gaji Bogue.

Chisolm mengirim sherif korp Harp pergi memberi tahu Bogue, mereka kini mengendalikan kepemilikannya di Rose Creek. Chisolm menduga Bogue akan kembali dengan pasukan dalam tujuh hari kedepan, mereka membebaskan pekerja paksa dan menghabiskan waktu melatih penduduk setempat dalam pertempuran.

Bogue menerima berita mengenai pembebasan Rose Creek membunuh Harp saat kegagalannya, dan memerintahkan komandan Comanche Denali dan tangan kanan McCann mengumpulkan pasukan Robicheaux dihantui pengalamannya dalam perang sipil, takut kematiannya sendiri jika dia membunuh lagi meninggalkan kota malam sebelum kedatangan Bogue. Bogue dan pasukan menyerang dan pertempuran berlangsung, Faraday ditembak terluka oleh McCann dibunuh oleh Vasquez, dan Robicheaux kembali membantu.

Menyadari mereka dikalahkan, The Seventh mengungsi warga kota dan Home melindugi Teddy Q terluka dari tembakan, namun dibunuh oleh Dernali yang kemudian dibunuh Red Harvest. Billy dan Robicheaux terbunuh tembakan senjata putara kedua, Faraday melakukan serangan bunuh diri di atas bukit menghancurkan senjata Gatling dengand dinamit, menewaskan sebagian besar pria tersisa di Bogue.

Bogue dan 2 tentara yang selamat melanjutkan ke kota menghadapi Chinsolm. Usai membunuh keduanya, Chinsolm memasuki kebuntuan dengan Bogue. Seorang Bogue terluka mundur, dimana Chinsolm menjelaskan bahwa keluarganya digantung pada tahun 1867 oleh mantan tentara konfederasi yang disewa Bogue.

Usai memohon Bogue bertobat, Chisolm berusaha mengambil alih dirinya, Bogue mengambil revolver namun Emma menembak mati dari pintu gereja. Warga kota kembali ke Rose Creek berterima kasih kepada Chisolm, Red Harvest, Vasquez atas layanan mereka ketika mereka berangkat, Sementara Robicheaux, Faraday, dan Home dimakamkan dan dihormati sebagai pahlawan.

Loading...