Jumat, 22 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Mard Ko Dard Nahi Hota


The Man Who Feels No Pain (Mard Ko Dard Nahi Hota) (2018)

Rilis
21 Maret 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Vasan Bala
Produser
Ronnie Screwvala
Pemeran
Abhimanyu Dassani, Gulshan Devaiah, Radhika Madan, Jimit Trivedi, Mahesh Manjrekar
Sinematografi
Jay Patel
Music
Dipanjan Guha, Karan Kulkarni
Distributor
Zee Studios.

Plot Mard Ko Dard Nahi Hota


Surya terlahir dengan kondisi aneh di dalam keadaan tragis. Surya didiagnosis dengan kelainan medis langka yang disebut ketidakpekaan terhadap rasa sakit dan cenderung kombinasi ganjil dari ayah dan jug akakeknya yang nakal, Ajoa. Kehidupan sekolah sulit untuk anak laki-laki yang tidak terluka dan dipilih oleh pengganggu, namun Surya mendapati sekutu yaitu Supri. 


Di rumah, Surya belajar untuk merawat luka-lukanya sendiri dan bergantung terhadap sejumlah besar film seni belah diri pada kaset VHS berkat bimbingan unik dari kakeknya. Satu rekaman yang memukau Surya muda yaitu kumite 100 orang karate yang diperebutkan pria berkaki satu misterius yang bernama Karate Mani. 

Perampokkan pertmanya menuju vigilantisme merupakan untuk membantu Supri melawan ayahnya yang kejam, namun peristiwa tersebut mengakibatkan keluarga diusir dari gedung tempat dimana mereka tinggal, Surya dan Supri terasing sebagai anak. Merkea berpisah masing-masing mendapati tujuan dan membimbing dalma keadaan yang tidak biasa. 

Sebagai orang dewasa, Surya tetak norak seperti dia masih kecil sebab ayahnya tidak akan pernah membiarkannya meninggalkan rumah. Ayahnya akhirnya setuju membiarkannya keluar, Surya mendapati poster yang mengiklankan idola masa kecilnya Karate Mani. 

Poster tersebut membawnaya menuju gedung tempat dia dan Supri terpisah bertahun-tahun lalu. Namun begitu dia mencapai pusat Karate, dia terkejut melihat tempat tersebut digeledah dimana Karate Mani terluka. Saat itulah dia mengetahui Karate Mani membutuhkan bantuan sebab disiksa oleh saudara kembarnya yang jahat Jimmy.


Loading...