Kamis, 25 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Maze Runner: The Scorch Trials (2015)


Maze Runner: The Scorch Trials (2015)

Rilis
18 September 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Wes Bell
Produser
Wyck Godfrey, Ellen Goldsmith-vein
Pemeran
Dylan O’Brien, Aidan Gillen, Kaya Scodelario, Ki Hong Lee, Thomas Brodie-Sangster, Barry Pepper, Giancarlo Esposito, Patricia Clarkson
Sinematografi
Gyula Pados
Music
John Paesano
Distributor
20th Century Fox.

Plot The Maze Runner 2


Usai diselamatkan dari labirin, Thomas dan Gladers lainnya dibawa ke fasilitas dikelola Janson. Thomas curiga dan menyelidiki dengan bantuan dari Aris, Thomas mendapati pemimpn WCKD yaitu Ava masih hidup dan Janson bekerja untuk WCKD, saat mereka membahas eksperimen mengenai immunes dan Janson belum mendapati Right Arm, kelompok perlawanan yang berada di pegunungan. Kelompok termasuk Aris melarikan diri dari fasilitas menuju dunia luar yang sepi, Scorch.


Janson memerintahkan pasukan WCKD melacak mereka. Kelompok tiba di pusat perbelanjaan yang ditinggalkan, mereka bertemu Cranks, manusia terkontaminasi virus Flare. Winston terinfeksi salah satu dari mereka. Saat pagi tiba, mereka mendapati kota dalam reruntuhan dan WCKD masih mencari kelompok tersebut. Infeksi Winston memburuk, memaksa lainnya membiarkannya mati sebab bunuh diri guna mencegah transformasi dirinya.

Melintasi padang pasir, Thomas terbangun mendapati peradaban yang jauh. Ketika terjadi badai, Minho tersambar petir tetapi selamat. Mereka berlindung di fasilitas ditinggalkan, hanya mengetahui tempat tersebut dipenuhi cranks dirantai. Kelompok berrtemu Jorege dan Brenda. Brenda dan Jorge setuju membawa mereka ke Right Arm, meninggalkan kelompok mereka selamat. WCKD dipimpin Janson menyerbu.

Thomas dan Brenda tertinggal, sebab lainnya melarikan diri bersama Jorge. Thomas dan Brenda melarikan diri dari Cranks, Brenda telah terinfeksi. Thomas dan Brenda bersatu kembali bersama anggota kelompok lainnya, Jorge menginterogasi Marcus, seorang glader diam-diam bekerja dengan WCKD, mengungkap keberadaan Right Arm. Kelompok tiba di kamp bantuan, dimana para gladers yang tidak bersalah hadir.

Vince yang memimpin Right Arm, menyambut mereka. Infeksi Brenda memburuk, Vince mengancam menembaknya, hanya dihentikan Mary Cooper, mantan ilmuwan WCKD yang mengungkapkan Thomas adalah informasi mereka, yang juga membantu Right Arm menghentikan operasi besar ilegal WCKD saat itu.

Mary menghentikan infeksi Brenda memanfaaktan penyembuhan enzim, Mary menjelaskan enzim hanya mampu dipanen dari tubuh immune, tidak diproduksi dan argumen mengenai metode pembuatan obat bersama Ava mengakibatkan kepergian Mary dari WCKD malam tersebut, Teresa memberitahu WCKD mengenai lokasinya, percaya motivasi WCKD baik, yang mengarah menuju penyergapan WCKD dimana Ava dan Janson hadir menghadapi Right Arm.

Janson menembak Mary hingga tewas, sementara pasukan WCKD menangkap korban guna eksperimen termasuk Minho. Usai Thomas dan Right Arm menangkis pasukan WCKD, Janson, Ava dan Teresa mundur. Thomas merencanakan infiltrasi ke WCKD.


Loading...