Rabu, 27 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Mercy Black (2019)


Mercy Black (2019)

Rilis
2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Owen Egerton
Produser
Seth Caplan, Adam Hendricks, Greg Gilreath, John H. Lang
Pemeran
Daniella Pineda, Elle LaMont, Janeane Garofalo, Austin Amelio, Dylan Gage, Lee Eddy, Miles Emmons, Sophianna Smith, Rochelle Robinson, Jamy Lentz, Jessie Tilton, Patrickc Lescarbeu
Music
Kazimir Boyle

Synopsis Mercy Black 


Mercy Black merupakan film di tahun 2019 yang bergenre Misteri, Horor, dan Thriller yang disutradarai oleh Owen Egerton dan dibintangi oleh Daniella Pineda, Elle LaMont, Janeane Garofalo.


Lima belas tahun usai menikam teman sekelasnya untuk dapat menyulap hantu imajiner yang dikenal dengan sebuta sebagai Mercy Black, Marina Hess akan kembali. Marina dibebaskan dari perawatan psikiatris untuk dapat tinggal bersama denga saudara perempuan dan juga keponakannya yang masih kecil. Akan tetapi di tahun-tahun sejak kejahatannya, mitos Mercy Black telah menyebarkan desas desus yang viral menginspirasi, cerita dan juga kejahatan peniru. 

Marina dihantui oleh apa yang telah Marina lakukan dan juga hantu yang dia bayangkan. Walaupun dia lebih suka meninggalkan masa lalu untuk dilupakan, keponakan Marina menjadi semakin terobsesi dengan Mercy Black. Untuk dapat menyelamatkannya, Marina harus menghadapi masa lalu dirinya dan mengungkap kebenaran di balik Mercy Black. Apa yang Marina temukan merupakan kengerian yang sangat nyata dan juga sangat mematikan yang tidak mungkin berhenti untuk menghantui dia dan juga keponakannya.


Loading...