Minggu, 17 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Mere Pyare Prime Minister


Mere Pyare Prime Minister (2018)

Rilis
23 Oktober 2018 (Rome film Festival)
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rakeysh Omprakash Mehra
Produser
P.S. Bharathi, Rajiv Tandon, Rakeysh Omprakash Mehra, Navmeet Singh, Arpit Vyas
Pemeran
Anjali Patil, Atul Kulkarni, Om Kanojiya, Makrand Deshpande, Rasika Agashe, Syna Anand, Sonia Albizuri, Adarsh Bharti, Nachiket Purnapatre, Prasad, Jigyasa Yaduwanshi, Niteesh Wadhwa
Sinematografi
Pawel Dyllus
Music
Shankar-Ehsaan-Loy
Distributor
Pen India Limited.

Synopsis Mere Pyare Prime Minister 



Sinopsis Mere Pyare Prime Minister  Film ini dimulai dengan suntikan wanita duduk di dalam kegelapan, bergosip dan menceritakan kisah perselisihan dan juga kehidupan masing-masing sambil berusaha mengabaikan tujuan sebenarnya mereka disana yaitu buang air besar.  namun mereka tidak bisa mengabaikannya lama-lama sebab seorang polisi menyalakan lampu dan mereka bergumam terhadap diri mereka sendiri. Seorang ibu tunggal bernama Sargam (Anjali Patil) dan putranya yang bernama Kanhu (Om Kanojiya) yang mempunyai ikatan yang unik dan mengagumkan di antara mereka.

Namun suatu ketik pada saat Sargam diperkosa ketika kembali dari buang air besar dari ladang. Kanhu yang masih berusia 8 tahun merasa kesal dan marah usai tahu mengenai hal ini, sehingga kanhu memutuskan untuk dapat membangun toilet bagi ibunya, Sargam. Akan tetapi rencana ini gagal, sehingga dia mengambil bantuan kotamadya dan bahkan dia menghubungi perdana menteri untuk bisa mendapati semua bantuan yang dia bisa.

Baca juga Sinopsis bollywood  tahun 2019 lainnya:
Sinopsis Film Kesari (2019)
Loading...