Jumat, 22 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Mirage (Durante la tormenta) (2018)


Mirage (Durante la tormenta) (2018)

Rilis
30 November 2018
Negara
Spanyol
Bahasa
Spanyol
Sutradara
Oriol Paulo
Produser
Mikel Lejarza, Mercedes Gamero, Jesus Ulled Nadal, Eneko Lizarraga
Pemeran
Adriana Ugarte, Javier Gutierrez, Chino Darin, Alvaro Morte, Nora Navas, Clara Segura, Miquel Fernandez, Aina Clotet, Mima Riera, Albert Perez
Sinematografi
Xavi Gimenez
Music
Fernando Velazquez.

Plot Mirage

Cerita dimulai di 9 November 1989 dengan seorang bocah lelaki yang berusia 12 tahun berlatih gitar, yang merekam dirinya sendiri di TV. Pada saat badai 72 jam yang aneh mendekat, Nico menyaksikan kejahatan yang mengerikan di seberang jalan dan pada saat dia berlari keluar untuk melihat lebih dekat, pada akhirnya ditabrak mobil. 


Kemudian maju cepat hingga tanggal 9 November 2014 dan Vera bersama keluarganya berharap untuk menghabiskan hidup mereka bersama di rumah sama dengan Nico. Pada saat badai 72 jam yang aneh dimulai lagi, Vera mencari tahu lebih banyak mengenai bocah tersebut dan entah bagaimana berhasil berkomunikasi dengannya melalui tv melalui kaset lama yang dia rekam. Dari sini, kisah tersebut benar-benar menjadi nyata pada saat Vera memperingatkan Nico agar tidak membelok ke luar dan selanjuntya menyelamatkannya dari kematiannya yang ditakdirkan. 

Pada saat Vera terbangun keesokan harinya, dia mendapati dirinya berada di alam semesta paralel yang mana hidupnya telah terbalik dan apa yang dia tahu, kini menjadi kenangan yang jauh termasuk putrinya. Berikut ini merupakan perjuangan putus asa Vera untuk berusaha mendapati jalan kembali ke kehidupan lamanya dan membatalkan perubahan yang disebabkan olehnya.

Baca juga sinopsis film terbaru di tahun 2019:

Loading...

1 komentar :

saya mencoba memahami filmnya, bagus sih, may be ada dunia demikian