Jumat, 22 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Once Upon a Time in Hollywood (2019)


Once Upon a Time in Hollywood (2019)

Rilis
26 Juli 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Quentin Tarantino
Produser
David Heyman, Quentin Tarantino, Shannon McIntosh
Pemeran
Leonardo DiCaprio, Margot Robbie, Brad Pitt, Dakota Fanning, Al Pacino, Damian Lewis, Scott McNairy, Bruce Dern, Emile Hirsch, Luke Perry, Austin Butler, Damon Herriman
Sinematografi
Robert Richardson
Distributor
Sony Pictures Releasing.

Synopsis Once Upon a Time in Hollywood

Once Upon a Time in Hollywood merupakan film di tahun 2019 yang bergenre komedi drama yang disutradarai oleh Quentin Tarantino dan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Margot Robbie, Brad Pitt. Film Once Upon a Time in Hollywood direncanakan akan tayang pada tanggal 26 Juli 2019.


Sinopsis Once Upon a Time in Hollywood Di tahun 1969 di LA, seorang aktor televisi dan aktingnya memulai perjalanan membuat nama untuk diri mereka sendiri di industri film. Aktor TV yang pernah terkenal yang bernama Rick Dalton (Leonardo DiCaprio) yang mendapati jauh lebih sulit untuk melakukan transisi ke film daripada apa yang Rick Dalton pikirkan, dan kini mendapati dirinya berjuang untuk mempertahankan karier sama sekali.

Pada saat Rick Dalton mempertimbangkan untuk pindah menuju Italai yang telah menjadi tempat bagi orang-orang Barat dengan anggaran rendah dan kini Rick Dalton mengambil bagian dalam dunia film Western yang sedang berkembang, dia dan pemeran pengganti yang bernama Cliff Booth (Brad Pitt) memutuskan untuk bekerja sama mengejar karid dalam film, tepat di masa Charles Manson yang terkenal pembunuhan. Seperti apa yang terjadi salah satu korban yang bernama Sharon Tate (Margot Robbie) merupakan tetangga dari Rick Dalton.

Baca juga film terbaru di tahun 2019 lainnya:
Aladdin (2019)
Avengers End Game (2019)
Loading...