Sabtu, 03 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Once Upon a Time in Hollywood (2019)

Once Upon a Time in Hollywood

Rilis
21 Mei 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Quentin Tarantino
Produser
David Heyman, Quentin Tarantino, Shannon McIntosh
Pemeran
Leonardo DiCaprio, Timothy Olyphant, Brad Pitt, Austin Butler, Margot Robbie, Dakota Fanning, Margaret Qualley, Al Pacino, Bruce Dern
Sinematografi
Robert Richardson
Distributor
Sony Pictures Releasing.

Plot Once Upon a Time in Hollywood

Di tahun 1969 LA, Rick Dalton (Leonardo DiCaprio) mantan bintang serial televisis 1950an Bounty Law, menyesalkan sahabat sekaligus pemeran pengganti yang bernama Cliff Booth (Brad Pitt), bahwa karirnya telah berakhir. Booth veteran perang tinggal di trailer dengan pit bullnya Brandy, mengantar Dalton berkeliling kota dan juga bergantung terhadapnya bekerja karena desas desus Booth membunuh istrinya.


Aktris Tate (Margot Robbie) dan Roman Polanski suaminya pindah ke rumah di sebelah rumah Dalton. Dalton bermimpi berteman pasangan tersebut guna memulihkan statusnya. Tate dan lainnya menghadiri pesta Playboy Mansion. Booth memperbaiki antena TV Dalton dan juga mengenang pertandingan yang dilakuakn di set The Green Hornet bersama Bruce Lee.

Charles (Austin Butler) menuju rumah Polanski dan Tate mencari produser rekaman Terry, namun ditolak teman Tate yaitu Jay (Emile Hirsch). Booth mengambil tumpangan Pussycat (Margaret Qualley) di mobil Dalton, mengantarnya menuju Spahn Movie Ranch, tempat Booth shooting Bounty Law. Booth mendapati Steve Grogan telah memangkas ban depannya, Booth brutal memukuli Gorgan memaksanya mengganti ban.


Salah satu wanita pergi menjemput Tex Watson, namun Booth sudah pergi ketika Watson datang. Tate memutuskan pergi ke teater menyaksikan dirinya sendiri di film The Wrecking Crew. Sementara, Dalton mendapati peran penjahat dalam seri baru Lancer. Dalam salah satu adegan, Dalton berjuang karena kecanduan alkohol dan juga mengalami gangguan emosi dalam trailernya.

Dia kembali memberikan kinerja kuat mengesankan sutradara dan Trudi (Julia Butters). Agen casting Marvin menawarkan Dalton kesempatan shooting Spaghetti Western di kota Roma. Dalton membawa Booth denganya selama tugas 6 bulan di Roma. Kembali ke LA, Dalton memberi tahu Booth, dia tidak mampu lagi membayar jasanya, dan juga mereka setuju berpisah.


Mereka keluar minum terakhir dan kembali menuju rumah Dalton. Sementara Tex Watson, Linda Kasabian, Susan Atkins dan juga Patricia Krenwinkel tiba persimpangan guna membunuh semua orang di rumah Tate. Dalton mendengar mobil di luar, keluar dan memerintahkan mereka pergi.

Mereka awalnya pergi namun Atkins menetas rencana kembali untuk membunuh Dalton. Kasabian gugup meninggalkan kelompok pada saat 3 yang tersisa melanjutkan rencana. ketika memasuki rumah, Watson bertemu dengan Booth, mengenali ketiganya dari Spahn Ranch, yang membuat mereka gugup.


Booth dan Brandy berhasil membunuh Watson dan Krenwinkel dan juga melukai Atkins, tersandung di luar menuju dalam kolam. Ini alarm untuk Dalton yang mengambang disana mendengarkan musik tidak menyadari keributan yang terjadi di dalam.

Dalton memanjat keluar dari kolam mengambil penyembur api yang dia simpan dari shooting film membakar Atkins hingga tewas. Booth dibawa menuju rumah sakit sebab luka-lukanya, pada saat Dalton memulai percakpan terhadap Sebring di sebelahnya yang mengundang Dalton menuju rumah Tate.

Loading...