Sabtu, 16 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Pegasus (2019)


Pegasus (2019)

Rilis
5 Februari 2019
Negara
China
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Han Han
Penulis
Han Han
Pemeran
Shen Teng, Zhang Benyu, Huang Jingyu, Yin Fang, Yin Zheng
Distributor
Cina Asia, China Media Capital.

Synopsis Pegasus


Shanghai 2017, 5 tahun lalu Mei 2012, pembalap reli Zhang Chi yang telah memenangkan kejuaraan Rally China di Bayanbulak, 5 kali berturu-turut dan kemudian pensiun usai serangan pers ditangguhkan oleh Asosiasi Olahraga Otomotif usai ditangkap polisi dalam tantangan balap  jalanan. Gelisah dan ingin membuktikan sesuatu terhadap putrnaya yang diadopsi Zhang Fei, Zhang Chi telah mengajukan permohonan hukuman dicabut.


Komiter yang diketaui mantan sainganya Wan Heping setuju memberinya kesempatan. Zhang Chi menghubungi mantan sopirnya Sun Yuqiang yang setuju bergabugn kembali dengannya. Zhang Chi harus mengikuti tes driver kembali. Sementara Li Zhendong bertemu Zhang Chi dan menjelaskan dia ingin membuktikan terhadap semua orang bahwa dia mampu menang melawan mantan juara.

Mantan pemasok mobil Zhang Chi menolak memperkerjakannya sebab sponsor yang ggup namun membiarkannya mempunyai bodywork tua dari mobil yang dia kendarai. Mantan mekanik Zhang Chi, Jixing bergabung bersama tim namun daftar belanjaannya mencapai 1,2 juta dan hanya mempunyai 400 ribu di antara mereka.

Sponsorship terbukti sulit dan di dalam keputusasaan, Sun Yuqiang memperkenalkan Zhang Chi terhadap seorang gangster yang setuju untuk dapat memasang RMB 1 Juta jika foto kekasihnya dimasukkan ke dalma baju balap Zhang Chi. Tanggal pertarungan sudah dekat, namun dalam perjalanan terjadi bencana.


Baca juga sinopsis terbaru di tahun 2019:
Godzilla King of the Monsters (2019)
Avengers End Game (2019)
Loading...