Kamis, 14 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Pet Sematary (2019)

Pet Sematary (2019)

Rilis
5 April 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Dennis Widmyer, Kevin Kolsch
Produser
Lorenzo di Bonaventura, Mark Vahradian, Steven Schneider
Pemeran
Jason Clarke, John Lithgow, Amy Seimetz, John Lithgow, Hugo Lavoie, Jete Laurence
Sinematografi
Laurie Rose
Music
Christopher Young
Distributor
Paramount Pictures.

Plot Pet Sematary

Louis Creed dokter dari Boston, pindah ke rumah besar di kota kecil Ludlow, bersama Rachel istrinya dan 2 anaknya Ellie dan Gage dan kucing Ellie, Church. Ellie tersandung prosesi anak-anak membawa anjing yang sudah mati ke pemakaman hewan peliharaan. Jud Crandail, tetangga baru keluarga memperingatkan Ellie dan Rachel bahwa hutan tersebut berbahaya.


Di rumah sakit, Louis dibiarkan terguncang usai gagal menyelamatkan nyawa Victor Pascow, siswa yang terluka parah usai ditabrak kendaraan. Di hari Halloween, Church dibunuh truk dan ditemukan di pinggir jalan oleh Jud dan Louis, Jud membawa ke Pet Sematary menguburkan Church, tanah pemakaman kuno yang pernah dimanfaatkan orang Indian Micmac.

Keesokan hari, Louis tertegun saat Church kembali ke rumah hidup-hidup, lebih agresif. Louis berhadapan dengan Jud yang memberitahunya bahwa tanah pemakaman di belakang Pet Sematary sanggup membawa sesuatu kembali dari kematian dan diyakini dihuni roh yang dikenal Wendigo. Usai Church menyerang Gage, Louis berusaha menidurkannya, namun dia memutuskan tidak membunuh kucing tersebut dan melepaskan ke jalan raya.

Baca juga sinopsis film baru lainnya:

Saat Ellie melihat Church di jalan dan bergegas kepadanya. Gage mengikut saat hampir ditabrak truk namun diselamatkan Louis namun membelok menghindari Cage, mengakibatkan tank besar lepas membunuh Ellie. Louis mengeluarkan tubuh Ellie dari kuburnya menempatkan di Pet Sematary. Ellie kembali dari kematian menunjukkan sikap mengganggu.

Saat Louis mengirim Jud pergi, Jud melihat Ellie mengawasinya dari jendela kamarnya. Jud melarikan diri mengambil pistol guna membunuh Ellie. Jud didekati Church dan dalam gangguan, Ellie mengiris tendon Achilles-nya dengan pisau. Ellie mengambil bentuk istri Jud yang telah mati, Norma menunjukkan bahwa dia telah menguburnya di Sematary, sebelum menikamnya hingga mati.

Rachel dan Gage kembali ke rumah dan Ellie memperkenalkan dirinya. Tidak bisa dipercaya putrinya kembali dari kematian, Rachel trauma pergi dengan Gage ke atas. Louis berusaha meyakinkan Rachel bahwa Ellie putri mereka, dia memperhatikan Ellie hilang menuju rumah Jud untuk mendapatinya.

Rachel diserang Ellie dan ditusuk namun berhasil melarikan diri ke kamar mandi dengan Gage, menghalangi dirinya. Louis mendapati tubuh Jud dan kembali ke rumah tempat Rachel berusaha menurunkan Gage menuju jendela kamar mandi. Louis menangkap Gage saat Rachel ditikam hingga mati oleh Ellie. Ellie mengetuk Louis hingga pingsan dan menyeret tubuh Rachel ke hutan tempat dia menguburkannya di Pet Sematary.

Louis bangkit dan mendapati Ellie di hutan tempat pasangan tersebut bertarung, Louis bersiap membunuh Ellie, dia ditikam Rachel yang telah bangkit dan dia juga dikuburkan. Ketiganya membakar Jud menuju tanah sebelum mendekati mobil tempat Gage masih duduk di dalam. Louis yang bangkit memberi isyarat terhadap Gage yang membuka kunci pintu mobil sebelum film menghitam.

Loading...