Kamis, 14 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Pet Sematary (2019)


Pet Sematary (2019)

Rilis
5 April 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Dennis Widmyer, Kevin Kolsch
Produser
Lorenzo di Bonaventura, Mark Vahradian, Steven Schneider
Pemeran
Jason Clarke, John Lithgow, Amy Seimetz, John Lithgow, Hugo Lavoie, Jete Laurence
Sinematografi
Laurie Rose
Music
Christopher Young
Distributor
Paramount Pictures.

Sinopsis Pet Sematary

Pet Sematary merupakan film Amerika Serikat di tahun 2019 yang bergenre supernatural horror dengan disutradarai oleh Kevin Kolsch dan Dennis Widmyer dan ditulis oleh Jeff Buhler. Film Pet Sematary diadaptasi novel dengan judul sama karya Stephen King.  Film Pet Sematary dibintangi oleh Amy Seimetz, Jason Clarke, dan John Lithgow. Film ini akan tayang pada tanggal 5 April 2019.


Sinopsis Pet Sematary yaitu Pria bernama Louis Creed (Jason Clarke) dan istrinya yang bernama Rachel (Amy Seimetz) bersama dengan kedua anaknya yang masih kecil bernama Ellie Creed (Jete Laurence) dan Gage Creed (Hugo Lavoie) pindah dari Boston menuju pedesaan Maine pada saat Louis Creed ditunjuk sebagai direktur layanan kesehatan The University of Maine. Mereka dengan cepat berteman dengan tetangga baru mereka yang sudah tua bernama Jud Crandall (John Lithgow) yang menjadi seperti seornag figur ayah untuk Louis Creed. Pada saat berjalan-jalan menuju hutan dekat rumah baru mereka, Creeds mendapati tanah pemakaman hewan peliharaan kota yan mempunyai tanda yang bertuliskan "Pet Sematary". 

Pada saat kucing mereka mati, Louis Reed berencana untuk dapat menguburnya di pemakaman akan tetapi Jud Crandall menunjukkan padanya tanah pemakaman penduduk asli Amerika yang diyakini akan membawa hewan peliharaan yang terkubur di sana bisa hidup kembali. Skeptis dengan apa yang diucapkan Jud terhadapnya, Louis Reed mengubur kucing di sana, namun ternyata memicu reaksi berantai yang berbahaya mengeluarkan kejahatan yang tidak terduga dengan konsekuensi yang mengerikan.

Baca juga sinopsis film baru lainnya:

Loading...