Senin, 18 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Petta (2019)


Petta (2019)

Rilis
10 Januari 2019
Negara
India
Bahasa
Tamil
Sutradara
Karthik Subbaraj
Produser
Kalanithi Maran
Pemeran
Rajinikanth, Nawazuddin Siddiqui, Vijay Sethupathi, Bobby Simha, Simran, Sananth Reddy, Megha Akash, M. Sasikumar, Malavika Mohanan
Sinematografi
Tirru
Music
Anirudh Ravichander
Distributor
Sun Pictures.

Plot Kaali 


Kaali lelaki tua bekerja sebagai penjaga asrama di perguruan tinggi. Dia pertama kali datang ke asrama, dia memperhatikan dia didominasi sekelompok siswa tahun terakhir yang gaduh dipimpin Michael putra pemimpin lokal Gnanam. Kaali membentuk ikatan erat dengan Anwar yang menjalin hubungan romantis dengan Anu putri  Mangalam. Kaali bertemu Mangalam meyakinkan dia menerima hubungan putrinya dengan Anwar, mereka jatuh hati.


Michael bernafsu terhadap Anu, marah mendengar hubungannnya dengan Anwar berusaha melecehkan mereka namun dihentikan Kaali yang memastikan penangguhan Michael dengan Anwar merekam dan berbagi penghinaan pada Michael dan gengnya. Video terlihat jauh di Uttar Pradesh orang jahat lokal Jithu putra politisi kuat Singaaram alias Singaar Singh. Singgar dan Kaali memiliki permusuhan masa lalu.

Singgar mengirim pasukannnya ke Darjeling di saat sama, Michael dipermalukan mengirim anak buhanya untuk memukuli Kaali. Rencana Michael menjadi bumerang saat dia dan pasukannya terjebak pertarungan antara pria Kaali dan Singaar. Anwar merupakan putra Maalik teman terbaik Kaali. Kaali memiliki nama asli Petta. 20 tahun lalu di desak distrik Madurai, Maalik jatuh hati terhadap Poongodi yang hamil diluar nikah.

Petta mendengar hal ini, dia dan istrinya Saro berhasil meyakinkan ayah Poongodi, Rajapandi membuat Poongodi menikah dengan Maalik, meskipun dia dan Petta musuh bebuyutan. 2 putra Rajapandi, Singaar dan Devaaram, dengan keras menentang aliansi. Mereka membunuh ayah mereka, Peeta mendengar berita ini, membunuh Devaaram dan mengusir Singaaar dari desa.

Singgar mengatur ledakan bom selama masa Poongodi, membunuh Maalik, Saro dan juga putra Chinna. Peeta mengetahui Poongodi hidup membawanya tempat aman. Poongodi melahirkan anak lelaki yaitu Anwar dan keduanya menuju Australia sebagai pengungsi melarikan diri dari Singaar. Mendengar cerita ini, Petta dan Anwar bersama Michael yang telah menyelesaikan perbedaannya terhadap Petta, dan pasukannya berangkat menuju Uttar Pradesh. Petta dan Anwar berkonfrontasi dengan Jithu.

Kemudian Petta bertemu Jithu dan menjelasan dia tidak lain putranya Chinna yang tidak mati dalam ledakan bom, namun diadopsi Singaar usai mengetahui dia masih hidup. Jithu menghadapai Singaar mengenai asal usulnya, yang terakhir mengirim orangnya membunuh Jithu, yang diselamatkan Petta. Bersama Anwar dan antek Michael, Petta dan Jithu menerobos rumah Singaar membunuhnya serta pasukannya. Usai kematian Singaar, Petta mempunyai kejutan untuk Jithu. Dia menjelaskan Jithu bukan putranya dan dia benar-benar putra Singaar.

Dia memanfaatkannya membawanya ke Singaar sebagai bagian dari strategi membunuh yang terakhir. Dia lebih lanjut menambahkan Chinna tewas dalam ledakan bom 20 tahun lalu dan orang-orang yang dikirim untuk membunuh Jithu merupakan miliknya dan bukan Singaar. Dia kemudian menjelaskan terhadap Jithu bahwa dia akan membunuhnya atau membiarkannya hidup. Usai beberapa waktu, layar menjadi hitam dan terdengar suara tembakan.


Loading...