Kamis, 07 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Phantom (1996)


Phantom (1996)

Rilis
7 Juni 1996
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Simon Wincer
Produser
Alan Ladd, Jr., Robert Evans
Pemeran
Billy Zane, Catherine Zeta-Jones, Treat Williams, James Remar, Kristy Swanson, Patrick McGoohan
Sinematografi
David Burr
Music
David Newman
Distributor
Paramount Pictures

Plot Phantom 


Abad ke 16, anak laki-laki tanpa daya menyaksikan kematian ayahnya di tangan Kabai Singh. Bocah tersebut melompat ke laut dan hanyut menuju pantai di pulau Bengalla, dia ditemukan anggota suku setempat, membawanya ke desa mereka. Disana dia diberi Cincin Skull, bersumpah mengabdikan hidupnya penghancuran perompakan, keserakhan, kekejaman dan juga ketidakadilan dan dia mengadopsi The Phantom.


Di tahun 1938, Kit Walker, Phantom ke 21 mendapati pria bernama Quill memimpin kelompok tentara bayaran di hutan. Kelompok mencari skull Touganda, yang memberikan pemiliknya kekuatan yang merusak. Phantom menyelamatkan bocak lelaki yang telah mereka culik guna menjadi pemandu mereka dan menangkap pasukan Quill, meninggalkan mereka dijemput Jungle Patrol.

Quill terungkap anggota persaudaraan Sengh dan orang yang membunuh ayah Kit. Mantan kekasih Kit dari kampus, Diana Palmer seorang yang sering bepergian yang pamannya Dave pemilik terkenal surat kabar World Tribune. Palmer mengungkap Drax terhubung ke simbol web spider yang ia telusuri kembali menuju hutan Bengalla. Dia mengirim Diana menyelidiki, namun membuat kesalahan memberitahu polisi Korup yang bersekutu dengan Drax mengenai perjalanan Diana.

Diana diculik dibawa ke pangkalan mereka. Phantom menyelamatkan Diana melarikan diri dari Quill dan pasukannya. Calon pelamar Diana, Jimmy Wells menyebutkan dia melihat salah satu skull di Museum. Kit dan Dianna menuju kesana ditangkap Drax dan pasukannya yang mencuri skull kedua menyatukannya dengan yang pertama, mengungkapkan lokasi ketiga di pulau yang belum dipetakan dikenal Vortex Iblis. Kit melarikan diri dan sebagai Phantom menghindari polisi di luar museum.

Sala mengungkap Diana kekasihnya dia menerbangkan Drax, Quill dan Diana menuju Devil Vortex. Di pulau Drax bertemu bajak laut Kabai Sengh  yang mempunyai tengkorak ketiga. Sengh memperingatkan Drax mengenai keberadaan tengkorak keempat yang mengendalikan kekuatan 3 lainnya. Phantom hadir dengan Kabai Sengh terbunuh kumpulan shark miliknya, Dan Diana dan Sala bekerja sama mengalahkan penjahat lain. Drax menyatukan ketiga skull mengubah kekuatan mereka melawan Phantom.

Quill secara tidak sengaja terkena lalu hancur. Phantom memanfaatkan tengkorak keempat cincinnya sendiri mengembalikan kekuatan Tengkorak melawan mereka, menghancurkan Drax. Di Bengalla, Diana mengungkapkan terhadap Phantom dia telah mendapati rahasia gandanya. Kit melepas topeng menjelaskan kepadanya dia hanya diizinkan mengungkapkan semau rahasianya terhadap satu orang wantia yang ingin dinikahinya.


Loading...