Kamis, 14 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides (2011)


Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides (2011)

Rilis
20 Mei 2011
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Rob Marshall
Produser
Jerry Bruckheimer
Pemeran
Johnny Depp, Ian McShane, Penelope Cruz, Geoffrey Rush, Kevin R. McNally
Sinematografi
Dariusz Wolski
Music
Hans Zimmer
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Studios

Plot Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides



Usai gagal menyelamatkan Joshamme Gibbs, di London Jack Sparrow dibawa kehadapan King George II. King ingin Jack memandu ekspedisi ke Fountain of Youth sebelum King Ferdinand dan Angkatan laut Spanyol mendapatinya. Barbossa kini menjadi prajurit swasta bertugas di Angkatan laut Inggris usai kehilangan kaki dan kapalnya, Black Pearl yang katanya tenggelam, menuju ekspedisi. Jack melarikan diri bertemu ayahnya Captain Teague memperingatkan Jack mengenai ritual Fountain.

Jack mengetahui seseorang menirunya merekrut kru mendapati Fountain. Angelica mantan kekasih Jack, dan putri bajak laut Blackbeard yang mempraktikkan sihir voodoo dan memanfaatkan mitos Pedang Triton yang mengendalikan kapalnya Queen Anne's Revenge. Jack diangkut kapal Blackbeard, Gibbs lolos dari hukuman mati dengan menghafal dan menghancurkan peta Jack menunjukkan lokasi Fountain, memaksa Barbosa membawanya.

Usai pemberontakan gagal di Queen Anne's Revenge, Jack dipaksa membimbing para kru ke Fountain. Blackbeard mencari kekuatan Fountain menghindari pertemuan fatal takdirnya dengan Barbossa. Jack harus mendapati 2 chalices perak di kapal yang hilang milik Juan Ponce de Leon. Jack mendapati Black Pearl ditangkap dan menyusut sebelum ditambahkan ke koleksi kapal Blackbeard lainnya yang menyusut di dalam botol.

The Queen Anne's Revenge menuju Whitecap Bay mendapati dan memanen air mata putri duyung, Usai memikat putri duyung Tamara, dia menghubungi putri duyung lain menyerang kru sebelum Jack mengakibatkan ledakan membuat mereka takut. Putri duyung Syrena tertangkap, namun Philip Swit misionaris ditawan, jatuh hati padanya. Mencapai kapal Ponce de Leon di pulau yang belum dipetakan, Angelica dan Blackbeard memaksa Jack mengambil kedua chalices. Jack mendapati kapal membusuk hanya untuk mendapati Barbossa disana.

Kedunya menebak bahwa Spanyol telah meraih chalices usai mereka tidak mampu ditemukan di kapal. Barbossa dan Jack bekerja sama menyelinap kamp Spanyol mencuri chalice. Barbossa mengungkapkan dia hanya ingin membalas dendam pada Blackbeard sebab menyerang Black Pearl, dan kakinya diamputasi. Syrena membalas cinta Philip tertipu hingga meneteskan air mata. Blackbeard mengumpulkannya meninggalkannya mati sebab dehidrasi sementara Philip terpaksa pergi bersama mereka.

Jack kembali dengan chalices dan tawar menawar dengan Blackbeard demi keselamatan Angelica, kompas magis jack yang disita, dan pembebasan Gibbs. Sebagai imbalan, Jack bersumpah memberikan Blackbeard chalices dan membawanya ke Fountain, Blackbeard setuju dan Gibbs dibebaskan dengan kompas. Fountain, kru Blackbeard dihadapkan Barbossa dan pasukannya dan mereka bertempur. Orang Spanyol tiba berniat menghancurkan Fountain, percaya kekuatnanya merupakan kekejian terhadap Tuhan. mereka menghancurkan chalices dan melemparkannya ke rawa.

Barbossa menikam Blackbeard dengan pedang beracun, Angelica menarik keluar namun terpotong dan diracun. Jack memperhatikan Angelica diracuni. Barbossa mendapati pedang sihir Blackbeard dan mendapati kendali atas Queen Anne's Revenge dan kru. Pihak Spanyol behasil merobohkan pilar menghancurkan Fountain of Youth. Pasukan Spanyol pergi begitu Fountain hancur. Philip terluka, namun dia kembali membebaskan Syrena.

Dia membantu Jack mendapati chalices yang hilang memberikannya kepadanya, menjelaskan kepadanya tidak menyia-nyiakan air matanya. Syrena kembali pada Philip yang sekarat. Blackbeard dan Angelica hampir mati, Jack meraih sisa air yang tersisa dari air mancur yang hancur meletakkan air mata di salah satunya. Mengetahui salah satu dari mereka harus dikorbankan, dia ingin Angelica minum dari chalices berisi air mata.

Sebaliknya, Blackbeard meminumnya, meminta putrinya menyelamatkannya. Angelica setuju dan minum dari chalices kedua. Jack kesal kehilangan Angelica namun mengungkapkan dia membuat kesalahan mengenai chalice berisi air mata. Keduanya tidak bahagia dan mereka berdua percaya Jack menipu mereka. Luka Angelica disembuhkan dengan air mancur memakan tubuh Blackbeard, membunuhnya. Jack dan Angelica mengakui cinta mereka namun dia tidak mempercayai niatnya dan menelantarkannya.

Kini memegang pedang magis Blackbeard, Barbossa menjadi captain Queen Anne's Revenge dan kembali pembajakan. Jack mendapati Gibbs yang memanfaatkan kompas mendapati Revenge. Dia merebut kembali Black Pearl yang menyusut dan kapal-kapal lainnya yang ditaklukan dalam botol. Keduanya pergi, berharap mengembalikan Black Pearl ke ukuran asli dan terus menjalani kehidupan bajak laut.


Loading...