Minggu, 17 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Premium Rush (2012)


Premium Rush (2012)

Rilis
24 Agustus 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
David Koepp
Produser
Gavin Polone
Pemeran
Joseph Gordon-Levitt, Dania Ramirez, Michael Shannon, Jamie Chung
Sinematografi
Mitchell Amundsen
Music
David Sardy
Distributor
Columbia Pictures.

Plot Premium Rush 


Wilee (Joseph Gordon-Levitt) lulusan Columbia Law School yang kecewa sebab menunda ujian karena dia tidak tahan memasuki kehidupan membosankan dari profesi hukum. Dia mendapati makna dan tujuan dalam dipekerjakan bicycle messenger. Sementara itu teman sekamar Vanesa, Nima meminta Vanessa pindah sebab alasan pribadi yang tidak dijelaskan. Nima memberikan 50 ribu dollar yang telah ditabungnya selama 2 tahun untuk Leung sebagai imbalan tiket yang harus dan diberikan terhadap Sister Chen, membeli tempat untuk putra dan ibu Nima di kapal Sister Chen di mana geng menyelundupkan orang Cina menuju AS.


Lin rentenir setempat mengetahui tiketnya dan siapa pun yang mengembalikan terhadap Leung mampu mengambil uang Nima. Dia mendekati Monday seorang detektif NYPD yang berjudi berhutang uang kepadanya, menawarkan menghapus utang Monday jika mendapati tiketnya. Monday mencari Nima yang memutuskan menyewa Wilee mengirimkan amplop dengan tiket terhadap Sister Chen jam 7 PM.

Wilee dan Nima melakukan transaksi di kampus tempat Nima menjadi mahasiswa. Wilee pergi, Nima dihadapkan Monday, yang melihat tanda terima kurir yang diberikan Wilee terhadapnya. Monday bertemu Wilee sebelum meninggalkan kampus, menyatakan dia pejabat perguruan tinggi bahwa Nima mempunyai wewenang menangani isi amplop atas nama kampus, dan dia ingin amplop dikembalikan dengan tanda terima Wille berikan terhadap Nima di tangannya.

Wilee menolak dan kabur dengan Monday mengejar. Wilee bersembunyi di kamar mandi membuka amplop mendapati tiketnya. Usai melarikan diri Wilee marah memberi tahu pengirimnya Raj bahwa dia mengembalikan paket tersebut. Kembali ke kampus Nima, Wilee meninggalkan amplop yang diraih musuhnya, Manny. Namun Monday meminta pengiriman guna mengalihkan pengirimaan alamat lain. Wilee menemui Nima, dan Nima mengungkapkan kebenaran. Merasa bersalah, Wilee berusaha mengejar Manny.

Saat mereka mendekati lokasi Monday, polisi sepeda menangkap Manny, Vanessa mengetahui tipu daya Monday bergegas memperingaktan Manny, hadir meraih tas Manny memberikannya terhadap Wilee. Wilee ditabrak taksi yang datang mematahkan beberapa tulang rusuk dalam prosesnya. Dia dimasukkan dalam ambulans bersama Monday, sepedanya dibawa ke tempat penampungan dengan amplop tersembunyi di setang. Monday menyiksa Wilee dengan menekan tulang rusuknya dan Wilee menawarkan memberikan amplop terhadap Monday sebagai imbalan atas sepedanya.

Wilee memberitahu Monday amplop ada di tas Manny, dan Monday pergi mencarinya. Wilee bertemu Vanessa di tempat yang disita. Dia memberinya amplop yang telah diambilnya dan dia melarikan diri menggunakan sepeda curian. Nima menghubungi Leung meminta bantuan. Dia menyebarkan penegaknya, Sudoku Man membantunya. Wilee mencapai Chinatown, dia dihadapkan Monday.

Vanessa tiba dengan gerombolan pembawa pesan, yang dikirim Raj yang memukul Monday berkali-kali memberi Wilee waktu mengirimkan tiket terhadap Sister Chen tepat sebelum jam 7. Dia menghubungi kapten kapal memberitahunya mengizinkan keluarga Nima naik. Di luar, Monday dihadang Sudoku menemabk Monday di belakang kepalanya dengan pistol. Ibu Nima menghubunginnya dan menegaskan dia dan putra Nima telah naik kapal. Nima bertemu Wilee dan Vanessa sementara mereka akhirnya bersatu.


Loading...