Jumat, 15 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film The Revenant (2015)


The Revenant (2015)

Rilis
16 Desember 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Alejandro G. Inarritu
Produser
Steve Golin, Arnon Milchan, Keith Redmon, Mary Parent, James W. Skotchdopole
Pemeran
Leonardo DiCaprio, Domhnall Gleeson, Tom Hardy, Will Poulter
Sinematografi
Emmanuel Lubezki
Music
Alva Noto, Ryuichi Sakamoto
Distributor
20th Century Fox.

Plot The Revenant 


1823, Hugh Glass memandu penjebak Andrew Henry melalui wilayah tidak terorganisir. Sementara dia dan putranya Hawk berburu, kamp diserang pihak perang Arikara berusaha memulihkan putri kepala yang diculik. Dipandu Glass, para penyintas melakukan perjalanan berjalan kaki ke Fort Kiowa sebab dia percaya berpergian ke hilir membuat mereka rentan. Usai docking, para kru menyimpan kulit dekat pantai. Sementara permaian Scouting, Glass dianiaya buruk oleh beruang Grizzly hampir mati.


Trapper John Fitzgeald berpendapat kelompok harus berbelas kasih membunuh Glass dan terus berjalan. Henry setuju namun tidak mampu menarik pelatuknya sebaliknya dia menawarkan uang untuk seseorang tinggal bersama Glass dan menguburnya usai kematiannya. Fitzgerald setuju tetap tinggal demi uang untuk mengganti kerugian dari kulit yang ditinggalkan. Usai lain pergi, Fitzgerald berusaha meredam Glass namun ditemukan Hawk.

Fitzgerald khawatir reaksi keras Hawk terhadap dirinya yang berusaha membunuh Glas mampu memperingatkan Arikara, menikam Hawk hingga tewas saat Glass mengawasi tanpa daya. Fitzgerald menyakinkan Bridger bahwa Arikara mendekat mereka harus meninggalkan Glass. Usai pergi, Fitzgerald mengakui dia berbohong. Fitzgerald dan Bridger bertemu Henry di benteng, Fitzgerald menjelaskan kepadanya Glass mati dan Hawk menghilang.

Terlepas kesalahannya, Bridger terlibat kebohongan. Glass memulai perjalanan sulit melewati hutan belantara. Glass bertemu pengungsi Pawnee, Hikuc. Usai pengalaman halusinasi, Glass mendapati Hikuc digantung pemburu France. Dia menyusup perkemahan mereka dan melihat pemimpin memperkosa Powaqa. Dia membebaskannnya membunuh 2 pemburu dan memulihkan kuda hikud meninggalkan kantin.

Keesokan pagi Glass disergap Arikara didorong di atas tebing di atas kudanya. Dia selamat malam badai mengeluarkan kuda berlindung di dalam bangkainya. Seorang French yang selamat terhuyung ke Benteng Kiowa dan Bridger mengakui canteen sebagai milik Glass. Percaya dicuri, Henry mengorganisir pencarian. Fitzgerald menyadari Glass hidup, Mengosongkan pos dan melarikan diri.

Pihak pencari mendapati Glass, Henry memerintahkan Bridger ditangkap namun Glass menjamin Bridger tertipu dan mengungkapkan Fitzgerald membunuh Hawk. Glass dan Henry berangkat untuk mengejar Fitzgerald. Usai keduanya berpisah, Fitzgerald menyergap membunuh Henry. Glass memanfaatkan mayat Hendry di kudanya sebagai umpan menembak Fitzgerald di lengan.

Dia mengejar Fitzgerald tepi sungai di mana mereka terlibat perkelahian brutal. Glass akan membunuh Fitzgerald namun melihat sekelompok Arikara hilir. Dia ingat kata Hikuc dan mendorong Fitzgerald ke tangan Arikara. Elk Dog membunuh Fitzgerald. Terluka berat, Glass mundur ke arah pegunungan dimana dia dikunjungi roh istrinya.


Loading...