Jumat, 22 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film The Russian Bride (2019)

The Russian Bride (2019)

Rilis
19 Maret 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Michael S. Ojeda
Produser
Philip Day, Jeff Miller, Oksana Orlan
Pemeran
Corbin Bernsen, Kristina Pimenova, Oksana Orlan, Lisa Goodman, Keenan Johnston, Alison Korman, Michael Robert Brandon, Yefim Somin, Gregory O’Gallagher
Sinematografi
Jim Orr
Music
Cesar Benito.

 Synopsis The Russian Bride

Putus asa sebab ingin melarikan diri dari mantan Anatoli yang kejam dan kehidupan miskin, Nina bergabung layanan online yang cocok dengan wanita Rusia dengan pria Amerika. Nina memasuki hubungan jarak jauh bersama ahli bedah plastik Karl Frederick yang kaya. Nina memutuskan menikahi Frederick berharap memberi putrinya yang kecil, Dasha kehidupan lebih baik. Nina dan Dasha kewalahan dengan kemewahan ketika pindah ke rumah terpencil Karl di AS. 


Karl memperkenalkan Hagen dan penjaga rumahnya yang bisu yaitu Mari. Usai menetap, Dasha mendapati foto bocah lelaki. Karl menjelaskan dia mempunyai putra muda bernama Tyler dan istri pertamanya Lucia, namun bocah tersebut meninggal sebab penyakit. Nina dan Karl menikah dengan alasan warisan. Di resesi, Nina bertemu teman komunitas medis Karl dan anggota keluarga. Karl tidak nyaman saat paman Nina, Yuri tinggal di dekatnya, menyebutkan klinik Karl ditutup usai seorang pasien meninggal. 

Curiga, Yuri menyiratkan dia akan mengunjungi keponakannya secara teratur sebelum meninggalkan resepsi. hagen memanfaatkan truk mengusir Yuri dari jalan. Hagen memadamkan Yuri dengan bensin membuatnya terbakar. Kekhawatiran Nina mengenai suaminya saat dia mendapati Karl menyalahgunakan kokain. Rumah menderita pemadaman listrik yang sering terjadi, dimana Dasha tampaknya bertemu hantu istri pertama Karl, Lucia. Dasha berkeliaran di luar dengan linglung. Dasha menjelaskan kepada Nina bahwa hantu tersebut memperingatkan Karl akan membunuh mereka jika mereka tidak pergi.

Baca juga sinopsis film terbaru di tahun 2019:

Loading...