Jumat, 05 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Shazam! (2019)

Shazam! (2019)

Rilis
5 April 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
David F. Sandberg
Produser
Peter Safran
Pemeran
Zachary Levi, Jack Dylan Grazer, Mark Strong, Djimon Hounsou, Asher Angel
Sinematografi
Maxime Alexandre
Music
Benjamin Wallfisch
Distributor
Warner Bros. Pictures

Sinopsis Shazam!

1974, Thaddeus Sivana secara ajaib diangkut ke Rock of Eternity, dia bertemu penyihir Shazam, yang memperkenalkannya patung mistis berisi arwah Seven Deadly: Greed, Pride, Envy, Wrath, Pride, Gluttony dan Sloth. Shazam menghabiskan berabad-abad mencari juara baru. Sivana berusaha menyentuh Eye of Envy, gagal dalam ujian.


Saat dia diangkut kembali ke mobil, dia mengakibatkan keributan saat dia berusaha kembali mengakibatkan kecelakaan yang melukai ayahnya. Waktu sekarang di Philadelphia, Billy ditangkap pekerja anak usai dia menjebak petugas polisi untuk membantu pencarian ibunya. Dia diadopsi Vasquez dan berbagi kamar dengan Freedy  yang lumpuh.

Sivana kembali ke Rock of Eternity dan membebaskan the Sins yang memungkinkan mereka memanfaatkan tubuhnya melarikan diri. Di Sekolah Freedy diganggu sekelompok anak, Billy melarikan diri ke kereta bawah tanah dimana dia dihubungi Shazam. Shazam meminta Billy mengambil tongkatnya dan berkata "Shazam" mengubah Billy menjadi orang dewasa dengan kekuatan super.

Billy mulai mempelajari sepenuhnya kekuatan tersebut. Suatu ketika Shazam tidak sengaja mengakibatkan bus jatuh dari jembatan, mengakibatkan Freddy segera menegurnya sebab menyalahgunakan kekuatannya. Usai melihat Shazam di berita, Sivana menyerang. Shazam mudah dikalahkan namun dia berubah kembali menjadi Bily berbaur dengan kerumunan yang melarikan diri.

Baca juga sinopsis lain:
Dumbo (2019)
Five Feet Apart (2019)
Triple Threat (2019)

Sivana menangkap Freddy yang sedang mencari Billy. Saudara-saudara Billy menyadari dia Shazam, dan mereka mengungkapkan mereka mendapati ibunya. Billy bertemu ibunya, yang mengungkapkan dia meninggalkannya sebab dia tidak bisa merawatnya dengan baik. Usai meninggalkan ibunya, Billy menerima telepon dari Sivana, yang tiba di rumah Vasquez untuk mendapatinya.

Shazam setuju, Sivana membawanya ke Rock of Eternity. Saudara Billy mengikuti mereka, selama upacara, Freddy melukai Sivana, memberi Shazam waktu melarikan diri dan membuat mereka menyadari bahwa tanpa Sins, Sivana pria normal. Sivana memojokkan keluarga di sebuah karnaval, dimana Sins mengancam membunuh saudara Billy jika Shazam tidak memberikan kekuatan.

Shazam memanfaatkan staf membagi kekuatan di antara saudara-saudaranya mengakibatkan mereka menjadi superhero dewasa dengan kekuatan. Shazam mengalahkan Sivana mengejek Sins akhir, Envy untuk meninggalkan Sivana. Memanfaatkan Shivana, Shazam mengambil kendali Eye of Envy, memungkinkan mengandug roh.

Kelompok tersebut dianggap pahlawan super di kota, dan Billy menerima Vasquez keluarganya. Billy hadir di sekolah sebagai Shazam mendukung Freddy sebelum menjelaskan bahwa dia membawa seorang teman Superman. Billy dinyatakan bergabung dengan Justice League.

Dalam adegan mid credit, Sivana di sel penjara menggambar simbol di dinding, diselah oleh Mister Mind yang sebelumnya dipenjara di Rock of Eternity, memberitahunya mengenai pilar kejahatan yang akan datang bersama dan mereka akan memerintahkan 7 kerajaan.


Loading...