Senin, 18 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Snatchers (2019)

Snatchers (2019)

Rilis
2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Stephen Cedars, Benji Kleiman
Produser
Paul Young, Eric Fisher, Elli Legerski, Scott Hinckley
Pemeran
Mary Nepi, Austin Fryberger, Gabrielle Elyse, Nick Gomez, J.J. Nolan
Writer
Benji Kleiman, Stephen Cedars, Scott Yacyshyn.

Plot Snatchers 

Sara mendapati dia hamil hampir sembilan bulan, tidak bisa membahas situasi yang aneh terhadap ibunya, kate, Skyler ataupun temannya Kiana, Sara meminta bantuan Hayley walaupun Sarah berhenti bergaul dengannya sebab Hayley tidak populer. Hayley mengantar Sara menuju klinik dan Sara melahirkan seorang alien dan dengan kejam memenggal Dr. Richard Friedman.


Dengan menyuntikkan ekornya yang menyengat menuju kepalanya, Alien tersebtu mempunyai perawat Cheryl guna mengendalikan tubuhnya seperti boneka. Hayley dan Sara melarikan diri dari klinik hanya mendapati Sara masih hamil. Hayley mendorong Sara menemui Dave yang mempunyai pengalaman mendorong tenaga pada hewan. Tanpa diketahui, mobil mereka dikejar alien. Dave berteori parasit membajak sistem reproduksi Sara.

Sara, Dave dan Hayley berspekulasi Skyler entah bagaimana membawa makhluk asing kembali dari Meksiko. Skyler menjelaskan cinta terhadap Sara pada saat dia menelpon untuk mengingatkannya terhadap pesta Kiana. Hayley menyalahkan Skyler atas situasi mereka. Dave memanfaatkan suntikan uterol menginduksi persalinan, namun tidak ada yang terjadi. Dia dan para gadis berspekulasi alien kedua harus menunggu alien pertama sebelum hadir dari Sara.

Petugas polisi Oscara Ruiz membawa Dave, Sara dan Hayley menuju tahanan. Oscar menghubungi Ibu Sara, Kate menuju kantor polisi. Alien tiba di gudang Dave untuk mendapatinya kosong. Sara berusaha menjelaskan dia melahirkan alien pembunuh. Oscar menenangkan Kate saat dia dengan marah meldak terhadap putrinya selama hamil. Kate dan Sara mempunyai konfrontasi lain sesudahnya.

Alien membunuh petugas polisi, Kate bersembunyi bersama Sara dan Hayley, Alien membunuh Dave. Sara pingsan usai melahirkan alien wanita saat dia sadar kembali, Sar amendapati Hayley membawanya ke Skyler berharap mendapati jawaban. Di Laptop Skyler, Sara dan Hayley mendapati diary video dibuat Skyler untuk tugas kelas.

Video itu mengungkapkan Skyler secara tidak sengaja memanfaatkan pedang Maya untuk menghancurkan patung kesuburan di museum. Idola tersebut menyemprot Skyler gas pink. Hieroglif yang nampak di latar belakang menggambarkan kedua alien yang bertekad menghasilakn banyak monster memanfaatkan inang manusia.

Baca juga sinopsis film terbaru di tahun 2019:
Aladdin (2019)
Loading...