Kamis, 14 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Sniper 3 (2004)


Sniper 3 (2004)

Rilis
28 September 2004
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
P.J. Pesce
Produser
Scott Einbinder, Carol Kottenbrook
Pemeran
Tom Berenger, John Doman, Denis Arndt, Troy Winbush, Byron Mann, Jeannetta Arnette, Dom Hetrakul, William Duffy
Sinematografi
Michael Bonvillain
Music
Tim Jones
Distributor
Destination Films

Plot Sniper 3


Sinopsis Sniper 3 yaitu Penembak jitu yang bernama Thomas Beckett (Tom Berenger) disewa oleh pejabat NSA yang bernama William Avery (William Duffy) untuk dapat melakukan operasi rahasia untuk dapat menghilangkan tersangka gembong teroris di Vietnam. Gembong tersebut ternyata merupakan teman yang dianggap mati dan teman perang dari Beckett yaitu Paul Finnegan (John Doman). 


Sebab dia memandang sebagai misi pribadi, Beckett menuntut agar dia menjalankan misinya sendirian, tanpa pengintai. Tujuam sebenarnya dari misi ternyata menjadi sesuatu berbeda dari yang dijelaskan oleh Beckett. Beckeet mulai nampak mencurigai motif bossnya tidak seperti apa yang mereka klaim usai dia di counter sniper usai berusaha membunuh Finnegan. 

Beckett melakukan misi sendiri untuk sampai menuju dasar misteri yang melibatkan pelarian dari penangkapan oleh polisi Vietnam, bekerja denga agen polisi Vietnam yang dirkerut NSA yang bernama Quan (Byron Mann) dan memanfaatkan pelatihan militernya untuk dapat mencari keberadaan Finnegan. Pada umumya plot tersebut berfokus terhadap pengkhianatan pemerintah dan perasaan kecewa yang datang.



Loading...