Kamis, 07 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Snow White and the Huntsman (2012)


Snow White and the Huntsman (2012)

Rilis
30 Mei 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Rupert Sanders
Produser
Sam Mercer, Joe Roth
Pemeran
Kristen Stewart, Ian McShane, Charlize Theron, Bob Hoskins, Chris Hemsworth, Ray Winstone, Sam Claflin, Nick Frost, Toby Jones
Sinematografi
Greig Fraser
Music
James Newton Howard
Distributor
Universal Pictures.

Plot Snow White and the Huntsman


Ratu Eleanor melahirkan putrinya Snow White namun jatuh sakit dan meninggal beberapa tahun selanjutnya. Usai kematiannya, ayah Snow White, Magnus dan pasukannya bertempur melawan pasukan Dark Army. Usai menyelamatkan Ravenna tawanan mereka, King menjadi terpesona dan menikahinya. Ravenna sebenarnya penyihir kuat dan tuan Dark Amry. Dia membunuh Magnus sebelum melepaskan pasukan menuju kerajaan.


Teman masa kecil Snow White, William dan ayahnya Duke melarikan diri dari kastil namun tidak menyelamatkannya dan dia ditangkap saudara Ravenna, Finn dan dikurung di menara utara kastil. Snow Wite menjadi dewasa, Ravenna memahami dari cermin ajaib bahwa Snow White ditakdirkan menghancurkannya kecuali Ravenna menghabiskan hati gadis muda tersebut, yang akan membuatnya abadi. Ravenna memerintahkan Finn, namun Snow White melarikan diri ke hutan gelap, Ravenna tidak mempunyai kekuatan.

Ravenna membuat kesepakatan dengan Eric The Huntsman, menangkap Snow White, berjanji menghidupkan kembali istrinya sebagai gantinya. Huntsman melacak Snow White namun Finn mengungkapkan Ravenna sebenarnya tidak mempunyai kekuatan menghidupkan kembali orang mati, Huntsman membantu untuk Snow White melarikan diri. William meninggalkan kastil sendirian mendapatinya bergabung dengan Finn sebagai bowman. Snow White dan Huntsman bertemu sekelompok kurcaci.

Saat mereka melakukan perjalanan melalui perlindungan peri, Snow White bertemu White Hart namun saat Snow White mendekati rusa, Kelompok diserang Finn dan pasukannya. Salah satu Kurcaci Gus, dan Finn serta pasukannya terbnuh, sementara itu William mengungkapkan dirinya. William bergabung melanjutkan perjalanan menuju kastil Hammond.

Ravenna menyamar sebagai William menggoda Snow White memakan apel beracun namun melarikan diri saat Huntsman dan William mendapatinya. Mantra pecah Snow White terbangun berjalan ke halaman, menggalang tentara Duke melakukan pengepungan pada Ravenna. Para Kurcaci menginfiltrasi kastil dan membuka gerbang, memungkinkan pasukan Duke untuk masuk.

Snow White berhadapan Ratu Ravenna, namun dikalahkan. Ratu Ravenna berusaha membunuh Snow White dan menghabiskan hatinya. Snow White memanfaatkan gerakan yang Hunstman ajarkan dan luka fatal Ravenna, dan puaskan Duke menang. Ravenna dikalahkan, kerajaan menikmati kedamaian dan harmoni ketika Snow White dinobatkan sebagai ratu.


Loading...