Rabu, 03 Juli 2019

Sinopsis Lengkap Film Spider-Man: Far From Home (2019)

Spider-Man: Far From Home (2019)

Rilis
5 Juli 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jon Watts
Produser
Amy Pascal, Kevin Feige
Pemeran
Tom Holland, Samuel L. Jackson, Jon Favreau, Zendaya, Jake Gyllenhaal, Cobie Smulders, Marisa Tomei, Jacob Batalon, Martin Starr, J.B. Smoove
Sinematografi
Matthew J. Lloyd
Music
Michael Giacchino
Distributor
Sony Pictures Releasing.

Plot Spider-Man Far From Home 

Di Meksiko, Nick Fury bersama Maria Hill menghadapi badai yang dinyatakan Earth Elemental. Quentin Beck/Mysterio pria superpower melawan makhluk tersebut. Di New York City, Midtown School of Science and Technology memulai kembali tahun akademik mengakomodasi para siswa kembali. Sekolah menyelenggarakan kunjungan msuim panas 2 minggu Ke Eropa.


Peter Parker masih bingung atas kematian dari Tony Stark/Iron Man. Parker berencana untuk dapat mengakui perasaan dirinya yang tumbuh terhadap teman sekelasnya bernama MJ. Parker menghadiri penggalangan dana untuk tunawisma yang dikoordinasi Bibi May.

Parker memutus panggilan Fury selama acara namun pergi usai diajukan pertanyaan mengenai kematian dari Tony Stark. Parker menahan diri tidak membawa costum Spider-Man ke Eropa sebab ingin beristirahat dan bersenang-senang. Di Venezia, Italia, Parker dan teman-temannya mengambil bagian dari serangan Water Elemental, mengakibatkan kekacauan di kota, Parker gagal berusaha melawannya namun Beck tiba menghancurkan makhluk tersebut.


Fury menyabotase perjalanan Parker memberinya kacamata Stark, dimaksudkan sebagai penggantinya. Kacamata dilengkapi kecerdasan buatan the E.D.I.T.H yang mempunyai akses menuju semua databese Stark Industries, sanggup meluncurkan senjata seusai dengan perintah.

Beck mengklaim Elementals membunuh keluarga dirinya dan dia berasal dari realitas yang berbedas satu di antara yang lain di Multiverse. Parker menolak permintaan dari Fury, dia bergabung kembali menuju kelasnya namun Fury diam-diam mengalihkan jadwal perjalanan sekolah menuju Praha, dimana Fire Elemental diproyeksikan menyerang. Tampaknya berada di karnaval, namun Beck melalui bantuan Parker, menghancurkannya.


Hill Dan Nick Fury mengundang Parker dan Beck menuju Berlin membahas pembentukan tim superhero baru. Parker yang menganggap Beck layak penerus Stark mewariskannya the E.D.I.T.H glasses. MJ telah menyimpulkan bahwa Parker adalah Spider-Man. Mereka mendapati sepotong detritur yang diambilnya selama pertemuran yang merupakan proyektor menyajikan gambar Water Elemental. keduanya menyadari Beck merupakan penipu.

Di pub terdekat, Beck mantan spesialis Holographic-illusions di Stark Industries yang telah dipecat sebab tidak stabil, berterima kasih terhadap timnya yang terdiri mantan karyawan Stark. Parker menuju Berlin dan bertemu Fury, hanya menyadari bahwa versi sebelum dia merupakan illusion yang diciptakan Beck.


Parker bertarung banyak illusions dan akhirnya ditabrak kereta. Bertahan dari luka parah, dia jatuh pingsan di train car. Terbangun dari sel penjara di Belaanda, dia keluar menghubungi Happy Hogan. Happy Hogan menerbangkan Parker menuju London menjelaskan mesin pembuat costum yang ditinggalkan Stark yang dimanfaatkan Parker mensintesi kostum yang disesuaikan.

Di London, Beck berusaha membunuh MJ dan orang lain yang terhadapnya dia mungkin telah menjelaskan rahasianya mengatur kombinasi Elemental. Parker menerobos illusion memanfaatka Peter-Tingle, menguasai the E.D.I.T.H mengalahkan Beck/Mysterio. Parker kembali menuju New York City memulai hubungan dengan MJ.


Adegan mid-credit, J. Jonah Jameson yang merupakan penerbit Daily Bugle menyalahkan Spider-Man terhadap serangan Elemental, menyiarkan rekaman modifikasi insiden yang telah direkam dan direkam Beck dimana dia menjelaskan Peter Parker merupakan Spider-Man. Pasca credit, Skrulls Soren dan Talos terungkap menyamar sebagai Hill dan Fury sepanjang waktu, ditugaskan menyamar sebagai mereka oleh Nick Fury yang asli yang memimpin pesawat ruang angkasa Skrull.


Loading...