Sabtu, 16 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Spider-Man: Far From Home (2019)


Spider-Man: Far From Home (2019)

Rilis
5 Juli 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jon Watts
Produser
Amy Pascal, Kevin Feige
Pemeran
Tom Holland, Samuel L. Jackson, Jon Favreau, Zendaya, Jake Gyllenhaal, Cobie Smulders, Marisa Tomei, Jacob Batalon, Martin Starr, J.B. Smoove
Sinematografi
Matthew J. Lloyd
Music
Michael Giacchino
Distributor
Sony Pictures Releasing.

Synopsis Spider-Man Far From Home 


Spider-Man:  Far From Home merupakan superhero movie asal Amerika di tahun 2019 yang disutradarai oleh Jon Watts. Spider-Man Far From Home merupakan sequel dari film sebelumnya Spider-Man: Homecoming di tahun 2017. Film ini dibintangi oleh Tom Holland, Samuel L. Jackson, Jon Favreau, Zendaya, Jake Gyllenhaal, Cobie Smulders, Marisa Tomei, Jacob Batalon, Martin Starr, dan J.B. Smoove. Film Spider-Man Far From Home direncanakan akan tayang pada tanggal 5 Juli 2019.


Sinopsis Spider-Man:  Far From Home  yaitu Bertekad untuk dapat bersenang-senang dan meninggalkan tanggung jawabnya, pria muda bernama Peter Parker (Tom Holland) memutuskan untuk dapat meninggalkan setelan Spider-Man pada saat Peter Parker melakukan perjalanan menuju Eropa bersama dengan teman-teman sekelasnya termasuk Ned (Jacob Batalon), MJ (Zendaya), Flash (Tony Revolori) dan Betty (Beras Angourie).

Akan tetapi pada saat villain yang dikenal sebagai  Elementals yang mulai menyerang kota-kota Eropa, Peter Parker didekati oleh Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Happy Hogan (Jon Favreau) yang menjelaskan kepadanya bahwa teman-temannya sedang dalam kesulitan dan Peter Parker mempunyai pekerjaan yang harus dilakukannya yang dibantu oleh Mysterio (Jake Gyllenhal).


Baca juga Sinopsis film terbaru di tahun 2019 lainnya:
Us (2019)
Loading...