Senin, 18 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Storm Boy (2019)

Storm Boy (2019)

Rilis
05 April 2019
Negara
Australia
Bahasa
Inggris
Sutradara
Shawn Seet
Produser
Matthew Street, Michael Boughen
Pemeran
Trevor Jamieson, Geoffrey Rush, Morgana Davies, Jai Courtney, Finn Little, Erik Thompson
Sinematografi
Bruce Young
Music
Alan John
Distributor
Sony Pictures Releasing.

Synopsis Storm Boy


Pensiunan pengusaha yang bernama Michael Kingley (Rush) yang telah menyerahkan perusahaannya terhadap putranya yang bernama Malcolm (Thomson) dan kini putranya telah menegosiasikan terhadap kesepakatan untuk menyerahkan ribuan hektar lahan basah yang belum terjamah terhadap pengembang untuk pembangunan dan penambangan.

Anak Malcolm, Davies sangat menentang gagasan tersebut dan sebagai hasilnya keretakan yang sangat luas yang berkembang antara ayah dan anak. Kesepakatan tersebut harus dipilih oleh dewan perusahaan setempat. Namun rapat terganggu akan badai yang mendadak mengakibatkan jendela lantai di menara kantor hancur, membiarkan angin kencang dan hujan.

Sementara itu semua orang meninggalkan ruangan, Michael tertarik menuju jendela yang pecah. Dia melihat ke bawah dan dia melihat seekor pelikan yang mana mengingatkan akan masa kecilnya. Michael menghibur cucunya dengan masa kecilya yang dihabiskan di tanah terpencil.

Di sanalah tempat Michael muda tumbuh bersama dengan ayahnya yang duda (Jai Courtney) yang dijuluki Hideaway Tom. Suatu ketika Michael berteman dengna lelaki aborigin setempat, Fingerbone Bill, mendapati 3 bayi pelikan yang ibunya dibunuh para pemburu yang mabuk. Michael merawat mereka di rumahnya, menyebut mereka Mr. Prous, Mr. Ponder dan Mr. Percival.

Michael melakukan pekerjaan yang begitu baik membesarkan sehingga dia dengan air mata menyetujui instruksi dari ayahnya agar membebaskan mereka. Namun Mr. Percival membentuk ikatan khusus, segera kembali dengan Michael. Michael dan pelikan Mr. Percival menjadi tidak terpisahkan melalui berbagai petualangan.

Loading...