Senin, 18 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Storm Boy (2019)

Storm Boy (2019)

Rilis
05 April 2019
Negara
Australia
Bahasa
Inggris
Sutradara
Shawn Seet
Produser
Matthew Street, Michael Boughen
Pemeran
Trevor Jamieson, Geoffrey Rush, Morgana Davies, Jai Courtney, Finn Little, Erik Thompson
Sinematografi
Bruce Young
Music
Alan John
Distributor
Sony Pictures Releasing.

Synopsis Storm Boy

Storm Boy merupakan film di tahun 2019 asal Australia yang berdasarkan novel karya Colin Thiele dengan judul sama. Film Storm Boy disutradarai oleh Shawn Seet dan dibintangi oleh Jai Courtney dan Geoffrey Rush. Film Storm Boy direncanakan akan tayang pada tanggal 5 April 2019.


Synopsis Storm Boy Berdasarkan buku Storm Boy mengikuti seorang anak lelaki yang tumbuh di garis pantai Australia Selatan yang sebagian besar tidak berpenghuni. Dia telaha menyelamatkan 3 pelikan anak yatim dan membentuk ikatan yang erat dengan ketiganya. Pria bernama Mike Kingley merupakan seorang pensiunan pengusaha dan seorang kakeka yang sukses. 

Pada saat Mike Kingley mulai melihat foto-foto dari masa lalunya yang tidak mampu Mike Kingley jelaskan, Mike Kingley dipaksa untuk mengingat masa kecilnya yang sudah lama terlupakan, tumbuh di garis pantai yang terisolasi bersama dengan ayahnya. 

Mike Kingley menceritakan terhadap cucunya mengenai bagaimana sebagai seorang anak laki-laki Mike Kingley menyelamatkan dan membesarkan pelican yatim piatu yang luar biasa, Mr Percival. Petualangan mereka yang luar biasa dan juga ikatana yang begitu istimewa mempunyai efek begitu mendalam terhadap kehidupan.

Baca juga sinopsis film di tahun 2019 lainnya:
Godzilla King of the Monsters (2019)
Loading...