Jumat, 15 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film The Strangers: Prey at Night (2018)


The Strangers: Prey at Night (2018)

Rilis
9 Maret 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Johannes Roberts
Produser
Ryan Kavanaugh
Pemeran
Christina Hendricks, Bailee Madison, Martin Henderson, Lewis Pullman
Sinematografi
Ryan Samul
Music
Adrian Johnston
Distributor
Aviron Pictures.

Plot


Dollface membangunkan penghuni wanita sedang tidur, mengetuk pintu depan. Dollface membunuhnya dan berbaring di tempat tidur di samping suami wanita yang tidur dengan cara menyeramkan. Sementara Mike, dan istrinya Cindy melakukan perjalanan keluarga dengan anak mereka Luke dan Kinsey menuju taman trailler paman dan bibi mereka. Usai tiba, mereka bertemu Dollface di pintu depan.


Dia meminta Tamara namun ditolak Cindy. Luke dan Kinsey mendapati trailer pintu terbuka. mereka mendapati paman dan bibi mereka dibunuh. Mike mengikuti Lukas mendapati mayat tersebut. Cindy dan Kinsey kembali mendapati ponsel mereka hancur dan boneka di dalamnya. Cindy membantu Kinsey melarikan diri dari rumah sebelum dibunuh oleh Dollface.

Mike dan Luke mendapati mayat tersebut dan menemukan pesan suara ditingalkan Cindy . Usai kembali, mereka mendapati Kinsey hilang dan Cindy tewas. Usai momen yang menghancurkan mereka mengendarai mobil mereka berteriak untuk Kinsey, Man in Mask melemparkan batu ke mobil mengakibatkan Mike membelok.

Sepotong kayu tertusuk ke perutnya, Mike menjelaskan kepada Luke mendapati saudara perempuannya. Luke ragu, Man in Mask membunuh Mike. Kinsey diserang ditikam Dollface sebelum diselamatkan Luke. Luke diserang oleh Pin-Up. Dia mengalahkannya menusuknya hingga tewas. Man in Mask menusuk Luke dari belakang membiarkan dia mati dikolam.

Sheriff mendapati Kinsey namun dibunuh oleh Dollface. Kinsey memanfaatkan senapan menembak Dollface. Dia membuka kedoknay dan saat Dollface berdarah hingga tewas. Man in Mask tiba di truk menyerang Kinsey. Dia memanfaatkan korek menyalakan bensin bocor dan kedua kendaraan meledak, seperti membunuhnya. The Man in Mask selamat dan mengejarnya.

Kinsey menurunkan ibu dan anak dalam sebuah truk, namun mereka berusaha melarikan diri saat mereka melihat Man in Mask hadir. Kinsey naik ke tempat tidur truk, bersama dengan Man In Mask mengayunkan kapak ke arah Kinsey. Kinsey menjatuhkannya dari truk memukulnya kera di kepala.

The Man in Mask terlihat tergeletak, tampak mati. Beberapa waktu selanjutnya di rumah sakit, Luke di tempat tidur pulih dari luka tusukan. Kinsey terbangun dari mimpi buruk saat dia bangun,mengisi secangkir air, dia mendengar suara aneh bersama ketukan akrab di pintu dan menjatuhkan cangkir sebab terkejut.

Baca jug sinopsis terbaru 
Us (2019)
Loading...