Selasa, 05 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Stray (2019)


Stray (2019)

Rilis
01 Maret 2019
Sutradara
Joe Sill
Produser
Sean Tabibian, Eric B. Fleischman, J.D. Dillard, Alex Theurer
Pemeran
Karen Fukuhara, Miyavi, Christine Woods, Ross Partridge, Saki Miata, Takayo Fischer
Sinematografi
Greg Cotten
Music
Trevor Doherty

Plot Stray 


Detektif Murphy (Woods) kembali bekerja sebagai detektif pembunuhan usai dia cuti panjang. Sudah cukup buruk bahwa mantan suaminya yang bernama Jake (Partidge) kini sekarang menjadi pimpinannya, namaun dia segera dihubungi ke tempat pembunuhan yang mengerikan dimana seorang wanita yang tampaknya dibakar hingga mati akan tetapi selanjutnya keanehan pun dimulai. Pertama-tama wanita tersebut tidak terbakar, dia ketakutan. 


Tubuh tersebut juga telah berusia lebih dari seribu tahun walaupun faktanya korban baru terlihat sehari sebelumnya. Anak perempuan korban yang bernama Nori (Fukuhara) ingin sekali mengetahui apa yang terjadi terhadap ibunya, namun Ibu korban tidak akan hadir.Murphy dan Nori dihubungkan dengan tragedi di masa lalu mereka dan keduanya pun mulai terikat. Murphy mendapati bahwa Nori mempunyai kekuatan psikis aneh yang bermanifestasi saat dia stres secara emosional. 

Bukan hanya itu namun kekuatan tersebut dijalankan dalam keluarga, neneknya menguasainya, ibuna memilikinya dan saudara lelakinya Jim (Miyavi juga memiliki. Saat Murphy mengejar Si pembunuh jelas Nori merupakan target berikutnya dan dengan ekstensi Murphy yang telah menempatkan gadis tersebut dibawah perlindungannya sangat mengecewakan Jake namun bagaimana seseorang melindungi gadis dari kekuatan yang begitu jahat dan kuat


Loading...