Senin, 18 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Teen Spirit (2018)

Teen Spirit (2018)

Rilis
07 September 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Max Mighella
Produser
Fred Berger
Pemeran
Elle Fanning, Millie Brady, Zlatko Buric, Olivia Gray, Rebecca Hall, Ruairi O’Connor, Agnieszka Grochowska, Archie Madekwe, Ursula Holliday, Jordan Stephens
Sinematografi
Autumn Durald
Music
Marius de Vries
Distributor
LD Entertainment, Lionsgate, Bleecker Street.

Synopsis Teen Spirit 

Teen Spirit mengisahkan Violet remaja pemalu yang tinggal di sebuah kota kecil di Eropa yang bermimpi menjadi bintang pop sebagai pelarian dari lingkungannya yang begitu suram dan kehidupan keluarga yang hancur. Bantuan mentor yang tidak mungkin, Violet yang memasuki kompetisi menyanyi internasional yang akan menguji integritas, bakat dan juga ambisi.


Violet (Elle Fanning) seorang remaja Polandia yang tinggal di Isle of Wight bersama dengan ibu tunggal. Violet melakukan pekerjaan yang dia benci merajuk disekolah dan umumnya tampak membenci hidup Violet. Nmaun terkadang dia bernyanyi di depan mikrofon dan Violet mempunyai suara yang indah. Pensiunan penyanyi opera yang bernama Vlad (Zlatko Buric) mengakui bakat dari Violet.

Pada saat kompetisi yang menyanyi, Violet meminta kepada Vlad untuk dapat menjadi manajer atau wali, takut meminta ibunya untuk membantu. Violet berusaha untuk kompetisi nyanyi tersebut, dan berhasil melewati beberapa putaran pertama yang berarti dia menuju London untuk siaran TV langsung, dimana pada saat itu negara akan menentukan nasibnya. Violet jelas berbakat, dan dia dengan cepat dipaksa menavigasi perairan rumit ketenaran yang akan datang guna memastikan karirnya tidak berakhir sebelum dimulai.

Baca juga sinopsis film terbaru di tahun 2019:

Loading...