Sabtu, 16 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Thackeray (2019)


Thackeray (2019)

Rilis
25 Januari 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Abhijit Panse
Produser
Dr. Shrikant Bhasi, Vidhita Sanjay Raut, Varsha Sanjay Raut
Pemeran
Amrita Rao, Nawazuddin Siddiqui, Rajesh Khera, Sudhir Mishra, Abdul Quadir Amin, Laxman Singh Rajput, Vidyadhar Paranjape, Dr Sachin A. Jayavant, Vishal Sudarshanwar
Sinematografi
Sudeep Chatterjee
Music
Amar Mohile, Sandeep Shirodkar
Distributor
Viacom 18 Motion Pictures.

Plot Thackeray 


Thackeray film di tahun 2019 asal India yang bergenre biographical ditulis dan disutradarai Abhijit Panse. Film Thackeray mengikuti kehidupan Balasheb Thackeray. Film Thackeray dibintangi oleh Nawazuddin Siddiqui dan Amrita Rao. Film Thackeray di rilis pada tanggal 25 Januari 2019.


Sinopsis Thackeray yaitu usai menyelesaikan studinya pria yang bernama Thackeray (Nawazuddin Siddiqui) merupakan seorang pemuda berapi-api bergabung dengan koran The Free press Journal sebagai kartunis. Thackeray mencapai kesuksesan akan tetapi usai beberapa saat editornya tidak menyetujui cara-cara Thackeray yang berani untuk dapat memproyeksikan situasi politik di negara tersebut. Hal ini membuat Tachkeray untuk mngundurka diri. Thackeray selanjutnya memulai majalah satirnya sendiri, Marmik.

Kepedulian Thackeray terhadap penduduk lokal  yang berbahasa Marathi, ditambah dengan antusias dirinya untuk dapat mengambil tindakan, perlahan-lahan mengubah dirinya menjadi semacam mesias massa. Thackeray membentuk sebuah organisasi yang bernama Shiv Sena untuk dapat memperjuangkan hak-hak penduduk setempat. Tidak lama kemudian Shiv Sena diubah menjadi partai politik. Dengan seiring berjalannya waktu, Thackeray menjadi kepribadian yang kuat dan juga ditakuti dari Maharashtra.

Baca juga sinopsis terbaru di tahun 2019:

Loading...