Minggu, 17 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Tracers (2015)


Tracers (2015)

Rilis
15 Januari 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Daniel Benmayor
Produser
Wyck Godfrey
Pemeran
Taylor Lautner, Adam Rayner, Marie Avgeropoulos
Sinematografi
Nelson Cragg
Music
Lucas Vidal
Distributor
Saban Films.

Plot Tracers


Cam (Taylor Lautner) seorang bike messenger di New York City berjuang memenuhi kebutuhan hidup. Dia menyewa wanita, Angie dan putranya yang masih kecil. Dia didatangi penjahat yang memperingatkan dia telah melewaktan dua pembayaran pinjaman 15 ribu dollar terhadap Tong. Usai dia menabrak sepedanya saat orang asing bernama Nikki (Marie Avgeropoulos) mendarat terhadapnya dia menjadi tertarik menemukannya.


Penasaran dengan lompatan, batasan, dan juga kecakapan fisik parkour yang ditunjukkan olehnya dan teman-temannya, Cam mulai berlatih. Usai aksi yang berani membuktikan kemampuannya, Cam diperkenalkan terhadap krunya, tim yang memanfaatkan parkour untuk melakukan pencurian. Aparat geng meraih satu-satunya milik keluarga Cam yang tersisa. Mereka mengancam Angie dan putranya Joe, dan dia menjelaskan kepadanya dia tidak mampu lagi tinggal di sana.

Tunawisma dan putus asa melunasi utangnya terhadap mafia Cina yang kejam, Cam bergabung kelompok parkour. Bertindak terhadap ketertarikannya pada Nikki, dia menciumnya namun dia dengan cepat lari. Cam mengetahui Nikki terlibat denga Miller, dalang dibalik kegiatan kelompok tersebut, dan kepada siapa dia berhutang terhadapnya untuk menyelamatkan saudaranya.

Cam mengungkapkan dia mengambil pinjaman 15 ribu dollar dalam upaya membantu ibunya, yang sejak itu meninggal. Bersumpah melunasi utangnya sekali dan untuk selamanya, menyingirkna Nikki dari situasi yang mustahil. Cam bergabung dengan kelompok untuk satu pekerjaan berbahaya terakhir. Selama perampokan salah, salah satu dari mereka dibunuh. Cam ditangkap namun diselamatkan Miller yang notabene agen DEA. Dia berusaha meyakinkan Cam tetap berada di grup.

Guna menyelamatkan, Dylan, Cam dan Miller melakukan perampokan terakhir di rumah aman mencuri berlian. Cam melarikan diri dan Miller mengejarnya hingga mereka berakhir di wilayah geng Cina dimana Miller tidak diizinkan. Usai Miller dipaksa pergi, Cam memberikan geng Cina berlian, mendapati mobilnya kembali dan pergi bersama Nikki.


Loading...