Senin, 25 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Trauma


Trauma (2018)

Rilis
28 Oktober 2017
Negara
Mexico
Bahasa
Mexico
Sutradara
Lucio A. Rojas
Produser
Sebastian Ballek, Rodrigo J. Fernandez, Nicolas Onetti, Michael Kraetzer, Lucio A. Rojas
Pemeran
Catalina Martin, Ximena del Solar, Macarena Carrere, Dominga Bofill, Eduardo Paxeco, Daniel Antivilo, Florencia Heredia, Claudio Riveros
Sinematografi
Sebastian Ballek
Music
Ignacio Redard

Plot Trauma


Sinopsis Trauma  yaitu Empat teman mengunjungi kota pedesaan di Chili sebelum mereka secara brutal diserang pria dan putranya. Usai penegak hukum menjadi tidak mampu membantu, teman-teman berangkat guna membunuh orang-orang yang menyiksa mereka secara pribadi.


Film diatur di tahun 2011, empat saudara perempuan yang bernama Andrea (Catalina Martin), Camila (Macarena Carrere) dan juga sepupu mereka yaitu Madgalena (Dominga Bofill) dan Julia (Ximena del Solar) melakukan perjalanan menuju pedesaan untuk dapat beristirahat dan relaksasi di kabin keluarga. Mereka berempat berhenti di sebuah bar pedesaan untuk dapat menanyakan arah dan tatapan dingin dipertukarkan hingga Juan (Daniel Antivilo) ikut campur, membiarkan para wantia yang pergi tanpa cedera.

Yang tidak diketahui oleh keempatnya merupakan bahwa Juan adalah tiran lokal dengan garis sadis yang kejam. Selanjutnya, di cabin, minuman mulai mengikuti dan pesta penuh hingga Juan dan putranya Mario memaksa mereka untuk masuk dan secara brutal menyerang. Kengerian berlanjtu pada hari berikutnya saat polisi setempat terlibat, dan Juan menculik seorang gadis kecil dan juga membawanya kembali ke markasnya.


Loading...