Jumat, 15 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Tropic Thunder (2008)


Tropic Thunder (2008)

Rilis
13 Agustus 2008
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Ben Stiller
Produser
Eric McLeod, Stuart Cornfeld
Pemeran
Ben Stiller, Danny McBride, Jack Black, Brandon T. Jackson, Steve Coogan, Bill Hader, Jay Baruchel, Nick Nolte
Sinematografi
John Toll
Music
Theodore Shapiro
Distributor
Paramount Pictures, DreamWorks Pictures.

Plot Tropic Thunder 


Veteran Sersan John Tayback  “Four Leaf”  ingin membuat film. Dengan pengecualian aktor pendatang baru Kevin saduksy, actor Tugg Speedman, Kirk Kirkarus, Alpa Chino, dan Jeff Portnou menyebabkan masalah bagi sutradara Damien Cockburn yang tidak mampu mengendalikan mereka menyebabkan adegan kembang api terbuang sia-sia. Eksekutif Studio Furious, Les Grossman memerintahkan Cockburn mengendalikan para pemeran atau menghentikan proyek tersebut.


Atas saran Four Leaf, Damien menjatuhkan aktor ke tengah hutan, dengan kamera tersembunyi. Para aktor mempunyai senjata yang menembakkan kosong, bersama daftar peta dan adegan mengarah ke helikopter menunggu di ujung rute. Tidak diketahui aktor dan produsernya, kelompok tersebut telah dijatuhkan di Golden Triangle, rumah geng Flaming Dragon memproduksi heroin. Damien tidak sengaja menginjak ranjau darat lama, memukau para aktor.

Tugg memahami Damien memalsukan kematiannya guna mendorong para aktor memberikan penampilan lebih baik, meyakinkan yang lain Damien masih hidup dan mereka masih syuting film. Kirk tidak yakin namun bergabung dengan mereka dalam perjalanan menuju hutan. Four Leaf dan Cody Underwood berusaha mendapati sutradara yang tewas, mereka ditangkap Flaming Dragon. Saat para aktor melalui hutan, Kirk dan Kevin mendapati Tugg memimpin mereka ke arah salah.

Tugg ditangkap oleh Flaming Dragon. Dibawa ke markas, Tugg percaya itu kamp POW dari skrip. Kirk, Jeff, Alpa dan Kevin mendapati pabrik heroin Flaming Dragon. Usai menyaksikan Tugg disiksa, mereka merencanakan berusaha penyelamtan berdasarkan naskah film. Kirk menyamar petani, Alpa dan Kevin menyusup dan mendapati para tahanan. Para aktor mengetahui bahwa penutup mereka telah meledak, memulai menembak membodohi anggota geng menyerah.

Kontrol mereka pada geng berantakan saat Jeff meraih pemimpin dan menuju drugs, dan geng menyadari senjata kosong memulihkan senjata untuk melawan. Keempat aktor mendapati Four Leaf, Tugg dan Cody dan menyebrangi jembatan yang dirancang meledak untuk sampai ke helikopter Underwood. Tugg pada awalnya tetap dibelakang, percaya Flaming Dragon sebagai family, namun berlari kembali berteriak, dikejar gerombolan yang marah.

Four Leaf menghancurkan jembatan menyelamatkan Tugg namun ketika helikopter lepas landas, bos geng menembakan roket ke helikopter. Rick tersandung keluar dari hutan membawa kotak TiVo dan melemparkannya ke jalur granat, menyelamatkan mereka. Para kru kembali ke Hollywood, dimana rekaman dari kamera tersembunyi dikompilasi yang menjadi sukses. Film memenangkan Tugg Academy pertamanya yang diberikan Kirk terhadapnya di ceremony tersebut.


Loading...