Jumat, 15 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Trouble (2017)


Trouble (2017)

Rilis
8 Juni 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Theresa Rebeck
Produser
Julie Buck
Pemeran
Anjelica Huston, David Morse, Bill Pullman
Sinematografi
Christina Voros
Music
Rob Burger
Distributor
Great Point Media, WME Global

Plot Trouble


Seorang wanita yang bernama Maggie (Anjeliga Huston) telah merawat tanah milik almarhum ayahnya yang dia dan saudaranya bernama Ben (Bill Pullman) yang mewarisi usai ayah mereka meninggal. Ben telah dibeli dari bagian tanahnya oleh Maggie dan mendiang suaminya atas utang yang dimiliknya yang mana dia bersedia menjual tanah tersebut kepada penawar tinggi.


Karena tidak ingin kehilangan tempat yang menyimpan banyak kenangan indah tersebut, Maggie menghabiskan uang yang dia belikan untuk Ben namun itu sudah menguras keuangannya sejak itu. Dia sangat membenci Ben atas seluruh perselingkuhan, dan menjadi marah pada saat dia mendengar back-hoe digunakan di negaranya, mengumumkan bahwa Back kembali berusaha menggali bagian dari apa  yang kini merupakan tanahnya.

Dia merasa panik berusaha untuk melibatkan Sheriff Logan akan tetapi hal ini merupakan kota kecil di Vermont dan dengan Ben mempunyai izin di tangan, yang satu harus diperjuangkan dengan baik di antara saudara. Bergabung bersama dengan Ben di dalam skema untuk mendapatkan bagiannya dari lahan kembali dari Maggie adalah temannya, Gerry lalu putra Curt dan t man Ray serta pacar Curt, Rachel.

Tampaknya upaya Ben untuk dapat merebut kembali lahan, sedang didorong oleh Maggie sebab takut membelikannya keluar daripada hanya meminjami uang. Dia datang untuk menang walaupun rencananya dan izinya tidak sedang turun naik. Hal ini mungkin mengapa Maggie menembaknya.

Baca juga sinopsis terbaru lainnya:
Us (2019)
Loading...