Jumat, 15 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film We Are Boats (2018)


We Are Boats (2018)

Rilis
13 Mei 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
James Bird
Produser
Adriana Mather, James Bird, Anya Remizova
Pemeran
Luke Hemsworth, Graham Greene, Angela Sarafyan, Amanda Plummer, Booboo Stewart, Gaia Weiss, Jack Falahee, Uzo Aduba, Manu Intiraymi, Kristin Minter, Justin Cornwell
Music
Anya Remizova
Sinematografi
Stefan Colson

Plot We Are Boats



We Are Boats mengisahkan berkutat di sekitar wanita yang bernama Francesca (Angela Sarafyan) yang merupakan seorang pelacur yang menemui ajalnya di tangan klien. Usai sekarat, Francesca melakukan wawancara kerja dengan dunia lain dengan seorang yang dijuluki sebagai Sir (Uzo Aduba) yang segera mengirimnya kembali menuju Bumi untuk dapat membantu membimbing berbagai orang melalui kesulitan yang mereka hadapi. Hadiah yang diberikan Francesca, apabila dia memenuhi tugasnnya secara efektif, akan mempunyai kesempatan untuk dapat mengucapkan selamat tinggal terakhir terhadap orang yang dicintai.

Orang-orang yang malang berhuungan dengan dirinya termasuk seorang pria yang telah menikah dengan bahagia dengan siapa dia berhubungan seksual, seorang lelaki yang jelas kini sekarat berusaha mati-matian untuk berhubungan kembali dengan putrinya yang terasing, seorang wanita tunawisma yang menunjukkan sikap yang begitu ceria mengenai nasibnya dalam kehidupan, dan pasangan yang bertunangan menghadapi masalah hubungan mereka. Dalam skenario terakhir, Lucas yang tidak aman memutuskan untuk dapat menguji kesetiaan tunangan bartendernya bernama Ryan dengan menyuruh temannya yang seksi untuk menggodanya.


Loading...