Senin, 04 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film We Die Young (2019)


We Die Young (2019)

Rilis
01 Maret 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Lior Geller
Produser
Sagiv Diamant, Moshe Diamant, Gabriel Goergiev, James Portolese
Pemeran
Jean Claude Van Damme, Elijah Rodriguez, David Castaneda, Nicholas Sean Johnny, Joana Metrass, Charlie MacGechan
Sinematografi
Ivan Vatsov
Music
Erez Koskas

Plot We Die Young


Daniel (Jean-Claude Van Damme) merupakan pria yang melayani negaranya dengan bangga di Afghanistan. Namun waktu Daniel di militer membuat dirinya terluka secara emosional dan fisik. Daniel kini tidak lagi mempunyai kemampuan untuk berbicara usai menangkap beberapa pecahan peluru di tenggorokan dan kejadian malam tersebut menghantuinya. Daniel kini mendapati dirinya bekerja sebagai mekanik di lingkungan yang didominasi orang latin. Danil salah satu pelanggan Lucas sebab Daniel melakukan apa yang harus dia lakukan  mengatasi PTSD-nya. Namun Daniel tidak seperti pelanggan pecandu Lucas yang lain. 


Dia tampaknya mempunyai kepedulian yang tulus yang tidak luput dari perhatian Lucas. Rincon menghubungi Lucas melakukan pengiriman penting ke pria bernama Spider di luar wilayah MS-13 di sisi lain dari jalur kereta api. Namun hal yang lucu terjadi dalam perjalanan ke jalur kereta api. Lucas mendapati kabar saudarnaya Miguel sedang diinisiasi dalam MS-13 dan dia panik. Lucas menyadari satu-satunya cara dia akan menjaga Miguel agar tidak terjebak di dalam kehidupan geng yaitu membawanya keluar kota. Namun ada satu kendala yang menghalangi jalannya Jester. 

Jester sepupu Rincon dan lelaki yang menganggap dirinya sebagai penerus tahta MS 13. Dia juga sangat iri dengan hubungan ayah/anak yang dimiliki Rincon dengan Lucas. Sehingga ketika Jester menyadari Lucas tidak melakukan pengiriman yang diperintahakn, hal-hal meningkat dengan cepat dan Lucas serta Miguel mendapati diri mereka dalam pelaran. Lucas dan Miguel mendapati diri merkea berjalan melalui bisnis lokal dan rumah-rumah penduduk dengan preman Jester. Namun Daniel berada di tempat yang tepat untuk Lucas dan Miguel saat dia membantu mereka melarikan diri dari para pengejar. 


Loading...