Kamis, 14 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Wonder Park (2019)


Wonder Park (2019)

Rilis
15 Mei 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Produser
Andre Nemec, Josh Appelbaum, Kendra Halland
Pemeran
Brianna Denski, Mila Kunis, Ken Jeong, Kenan Thompson, Jennnifer Garner, John Oliver, Matthew Broderick
Sinematografi
Juan Garcia Gonzalez
Distributor
Paramount Pictures

Plot Wonder Park


Wonder Park film animasi 3D yang bergenre adventure dengan produksi Paramount Animation dan Nickelodeon Movies. Film ini diisi suara oleh Brianna Denski, Jennifer Garner, Matthew Broderick, Ken Hudson Campbell, Ken Jeong, Kenan Thompson, John Oliver, David Cross, Kath Soucie, Kevin Chamberlin dan Norbert Leo Butz. Film tayang pada tanggal 15 Maret 2019.


Gadis kecil yang bernama June (Briana Denski) seorang ahli matematika, June telah menciptakan taman hiburan pemikirannya dengan dijuluki Wonderland, dihuni oleh karakter binatang yang terinspirasi oleh boneka binatangnya. Termasuk simpanse impresario Peanut (Norbert Leo Butz), Boomer (Ken Hudson Campbell) beruang Steve (Oliver), landak yang bertanggung jawab terhadap keamanan taman bernama Greta (Mila Kunis), Cooper (Jeong) dan Gus (Thompson) berang-berang yang menagani pemeliharaan.

Setelah ibu June dipaksa untuk meninggalkan rumah guna mencari pengobatan, June dengan pahit membakar blueprint untuk Wonderland dan dengan enggan pergi menuju kamp math. Namun June segera melarikan diri, dan saat berkeliaran di hutan mendapati versi nyata dari taman imajinernya. Namun semuanya tidak baik di Wonderland, tampaknya Peanut telah hilang dan juga kegelapan misterius yang turun menuju taman, juga diserang oleh gerombolan Simpanse. June kemudian memutuskan untuk dapat menyelamatkan taman.


Baca juga sinopsis film terbaru lainnya: 
Us (2019)
Loading...