Sabtu, 23 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Working Woman (Isha Ovedet) (2018)

Working Woman (Isha Ovedet) (2018)

Rilis
28 Maret 2019 (Amerika Serikat)
Negara
Bahasa
Sutradara
Michal Aviad
Produser
Ayelet Kait, Leon Edery, Amir Harel, Moshe Edery
Pemeran
Liron Ben-Shlush, Menashe Noy
Sinematografi
Daniel Miller

Synopsis Working Woman

Working Woman merupakan film 2018 yang bergenre drama yang disutradarai oleh Michal Aviad yang dibintangi oleh Oshri Cohen, Liron Ben-Shlush, Menashe Noy. Film ini di rilis tanggal 7 September 2018.


Wanita yang bernama Orna (Liron Ben Shlush) yang baru-baru ini mulai bekerja di bisnis real estate. Tempat tersebut nampak terlihat bagus pada awalnya. Bagaimanapun perusahaan tersebut sedang membangun kompleks yang bagus di sepanjang pantai di Rishon Lezion. Namun sayangnya ada lebih dari sekedar bertemu dengan Bos makelar yang sudah menikah bernama Benny (Menashe Noy). Ali-alih untuk menjadi pesan terhormat, Benny segera mulai menekan Orna untuk dapat melakukan hubungan seksual.

Orna tidak ingin semua hal ini terjadi. Sementara itu suami Orna (Ofer) yang telah bekerja keras untuk dapat memulai bisnis restauran. Mereka mempunyai 3 orang anak alhasil mereka sangat membutuhkan uang apabila mereka ingin hidup dengan nyaman. Restoran tersebut berjuang selama beberapa bulan alhasil Orna merasakan tekanan untuk dapat terus bekerja terhadap Benny yang mengerikan. Oleh sebab perjuangan, Orna yang harus membawa pulang bacon. Sementara, dia terus membayar harga yang tidak diiinginkan di dalam kerusakan emosional.

Baca juga sinopsis film terbaru di tahun 2019:

Loading...