Sabtu, 16 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Big Kill (2018)


Big Kill (2018)

Rilis
19 Oktober 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Scott Martin
Produser
Scott Martin, Michael Thomas Slifkin
Pemeran
Jason Patric, Christoph Sanders, Lou Diamond Phillips, Scott Martin, K.C. Clyde, Clint Hummerl Elizabeth McLaughlin, Stephanie Beran, Michael Pare, Danny Trejo, Audrey Walters, Jermaine Washington,
Sinematografi
Mark Atkins
Music
Kays Al-Atrakchi

Plot Big Kill 


Jim Andrews (Christoph Sanders) seorang akuntan dari Philadelphia yang telah menuju ke barat utnuk dapat bergabung dengan saudaranya di sebuah kota Arizona bernama Big Kill. Dimana seorang orang tampaknya mengangap dia telah kaya. Ketika dalam perjalanan menuju ke barat, Jim Andrews mendapati sebuah benteng tentara yang menampung di tipe penjudi atau penembak jitu yang dicari oleh Mexican Army.


Yang pertama Travis Parker (Clint Hummel) yang merupakan seorang pria ramah terhadap wanita yang piawai terhadap hal kartu namun lebih tertarik terhadap cinta. Dia merupakan seseorang yang selalu mampu ditemukan di rumah bordil atau kamar tidur rumah wanita paling cantik. Rekannya bernama Jake Logan (Scott Martin) seorang pemain kartu yang mengerikan walaupun menjadi penjudi, namun dikabarkan sebagai penembak terbaik.

Jim memperkerjakan Travis dan Jake untuk dapat membimbingnya menuju Big Kill dan juga berfungsi sebagai pengawal ketika dia melintasi wilayah New Mexico menuju Arizona. Saat mereka tiba di Big Kill, kota tersebut benar-benar telah mati, walaupun terus berlanjut. Penduduk setempat menjalankan toko mereka dan memberikan setiap penampilan masih menjadi bagian dari kota kaya, hanya jalan dan bisnis sebagian besar kosong.

Walikota sedang pergi dan segala sesuatunya sejlan dengan The Preacher seorang pria pembunuh yang memiliki perasaan meluap-luap. Penegak hukumnya yatiu Johny Kane seorang koboi dikneal sangan ingin bertarung, terutama saat pria seperti Jake datang menuju kota dengan reputasi sebagai yang terbaik.


Loading...