Senin, 29 April 2019

Sinopsis Film Acts of Violence (2018)

Acts of Violence (2018)

Rilis
12 Januari 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Brett Donowho
Produser
Randall Emmett, Anthony Callie, George Furla, Mark Stewart
Pemeran
Bruce Willis, Ashton Holmes, Cole Hauser, Melissa Bolona, Shawn Ashmore, Mike Epps, Sophia Bush
Distributor
Lionsgate Premiere.

Plot Acts of Violence

Di jantung kota Cleveland, penguasa kejahatan yang bernama Max (Mike Epps) yang membanjiri jalan-jalan dengan obat-obatan beracun dan juga mengisi benteng-bentengnya dengan para wanita yang telah diculik, mengorganisir sebuah circle perdagangan manusia untuk dapat memperluas bisnisnya.


Di dalam jejak Max yaitu seorang detektif bernama James (Bruce Willis) yang merupakan polisi yang lelah yang tidak mampu memecahkan kasus tersebut. James menghadapi batas-batas prosedural  yang mengecewakan dan juga atasannya yang tidak peduli.

Wanita yang bernama Mia (Melissa Bolona) akan menikah dengan wanita yang bernama Roman (Aston Holmes) namun pada saat pesta lajangnya, Mia telah diculik oleh pria jahat Max yaitu Vince (Seasn Brosnan) dan dibawa pergi untuk dapat diproses, dibuat menderita sebelum dia dijual.

Rasa ketakutan, Roman dihibur kekuatan mantan militer saudaranya yang bernama Brandon (Shawn Ashmore) dan Deklan (Cole Hauser) yang bersatu untuk dapat mengambil Mia dari penawanan, menghindari tugas buntu melaporkan insiden itu menuju polisi. Sebaliknya mempersenjatai diri bergerak untuk menyerang Max sementara itu Detektif James berjuang dengan legalitas pekerjaannya dengan mengawasi mereka mengabaikan perikatan dan juga bergerak masuk untuk membunuh.


Loading...