Minggu, 14 April 2019

Sinopsis Film Calibre (2018)

Calibre (2018)

Rilis
21 Oktober 2018
Negara
Ingrris
Bahasa
Inggris
Sutradara
Matt Palmer
Produser
Anna Griffin, Alastair Clark
Pemeran
Jack Lowden, Tony Curran, Martin McCann
Sinematografi
Mark Gyori
Music
Anne Nikitin
Distributor
Netflix.

Plot Calibre

Seorang pengusaha Edinburgh yang agresif bernama Marcus membawa teman lamanya sekolah asrama yaitu Vaughn yang tunangannya baru hamil, dalam perjalanan berburu akhir pekan ke desa terpencil di Dataran tinggi Skotlandia.


Vaugh belum pernah berburu dan mereka menghabiskan malam di pub lokal, dimana mereka bertemu Logan pemimpin komunitas yang meratapi masalah ekonomi desa dan 2 wanita muda,. Usai malam menari dan minum, Marcus meninggalkan pub dengan Kara, walaupun diperingatkan untuk menjauhinya.

Dini hari berikutnya, Marcus membangunkan Vaughn yang mabuk menuju perjalanan berburu pertama mereka. Dalam perjalanan ke cadangan terdekat, Vaughn menyimpulkan Marcus telah memanfaatkan kokain dan menghukumnya.

Vaughn menyadari dia lupa amunisi senapan yang akan dia gunakan, sehingga Marcus mengizinkannya meminjam salah satu senapannya, walaupun secara teknis ini melanggar undang-undang registrasi senjata api yang begitu ketat di Inggris.

Vaughn melakukan tembakan di kepala seekor rusa betina, namun rusa tersebut berbalik, mengakibatkan Vaughn menembak dan membunuh anak laki-laki, tidak terlihat dibelakang rusa. Ayah bocah ingin melaporkan kecelakaan tersebut kepada polisi namun Marcus meyakinkannya bahwa mereka akan ditangkap sebagai pembunuh.

Marcus menyembunyikan mayat dan keudanya berkendara menuju utara, berharap memberi kesan bahwa mereka tidak berada di area kecelakaan tersebut. Marcus diberitahu seorang petugas pm bensin bahwa Logan menjelaskan tidak ada pemburu lain yang keluar sama sekali di seluruh wiayah, lalu meyakinkan Vaughn yang trauma.

Satu-satunya cara melindungi diri mereka sendiri kembali usai malam tiba dan mengubur mayat tersebut. Selanjutnya berbagai serangkaian kejadian yang menjadi inti film.

Loading...