Minggu, 14 April 2019

Sinopsis Film Guava Island (2019)


Guava Island (2019)

Rilis
11 April 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Hiro Murai
Produser
Donald Glover
Pemeran
Donald Grover, Rihanna, Nonso Anozie, Letitia Wright
Sinematografi
Christian Sprenger
Distributor
Amazon Studios.

Plot Guava Island


Kofi memperkenalkan asal usul pulau Guava dan musik dimainkan oleh Den Marron. Kofi dan Deni hidup bersama dan Kofi bangun untuk Deni memainkan nada pada gitar. Deni merupakan selebriti lokal bergegas keluar dari rumah dan juga disambut oleh banyak pejalan kaki di jalan dalam perjalanan menuju temmpat kerja. Seluruh kota pun menantikan pestanya.


Dia dirampok sekelompok anak yang dia kenal dan meyakinkan mereka tidak merampoknya. Kofi bekerja sebagai seorang penjahit dengan seseorang bernama Yara (Letitia Wright). Deni bekerja pada Red Cargo (Nonso Anozie) yang merupakan raja bisnis di pulau tersebut. Pada saat bekerja, seorang karyawan merinci apa yang aan dia lakukan jika mampu berimigrasi menuju Amerika. Deni kemudian diculik dibawa ke kantor Red Cargo.

Red menyuap Deni supaya membatalkan pestanya sehingga tidak mengganggu produktivitas hari selanjutnya dan menghancurkan gitarnya. Deni menyelesaikan lagu Summertime Magic yang telah dijanjikan untuk ditulis sejak mereka masih anak-anak. Mereka terputus pada saat Deni tiba-tiba harus pergi  dan Kofi tidak memberitahunya ketika dia hamil.

Kofi menyatakan pada Yara bahwa dia enggan memberitahunya sebab gaya hidupnya yang bebas semangat. Deni memutuskan tetap melakukan festival. Kejadian terganggu oleh suara tembakan Dan Deni lari menuju tempat aman sebelum dibunuh.

Red senang dengan perkembangan tersebut hanya mengetahui semua pekerjanya pergi untuk menuju ke peringatan bertemakan biru untuk Deni. Kofi mengatakan mereka akhirnya mendapati hari libur mereka. Kofi memberi tahu anak merkea versi cerita baru dan lebih baik.

Loading...