Sabtu, 27 April 2019

Sinopsis Film Jeremiah Terminator LeRoy (2019)


JT LeRoy (2019)

Rilis
26 April 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Justin Kelly
Produser
Mark Amin, Cassian Elwes, Julie Yorn,
Pemeran
Kristen Stewart, Kelvin Harris Jr., Lauren Dern, Courtney Love, Diane Kruger, Jim Sturgess, Dave Brown, James Jagger
Sinematografi
Bobby Bukowski
Music
Tim Kavasnksky
Distributor
Universal Pictures.

Synopsis JT LeRoy



Baru saja dibebaskan dari kehidupan keluarga ynag bermasalah, wanita yang bernama Savannah (Kristen Stewart) yang pindah menuju ke San Francisco untuk dapat tinggal bersama dengan saudara mereka yang bernama Geoffrey (Jim Sturgess) dan juga pasangannya bernama Laura (Laura Dern).

Sementara dia cenderung terhadap mimpi Twist & Scream band, Laura mendapati kesuksesan di dalam sastra, dengan novelrnya berjudul "Sarah" yang berhasil menarik banyak perhatian, akan tetapi Laura tidak mampu menguangkan di dalam ketenaran, tidak bisa menampilkan dirinya sebagai identitas alternatif dirinya sebagai JT LeRoy.

Membujuk Savannah untuk dapat membantu Laura,  dimana Laura mengubah Savannah menjadi penulis muda yang pemalu, mengirim Savannah keluar pada sesi pemotretan dan juga wawancara  dengan Laura yang mengendalikan situasi memainkan manajer LeRoy, Speedie.

Savannah yang ingin keluar namun tidak mampu lepas dari manipulasi Laura, dia pun segera menjadi sosok LeRoy usai dia tergoda dengan Eva (Diane Kruger) seorang aktris Prancis yang mana menginginkan hak untuk dapat mengubah "Sarah” menjadi kendaraan yang dapat dibintangi oleh dirinya sendiri.

Loading...